Benar apa yang dikatakan orang bahwa cinta sejati mampu mengatasi segala-galanya. Kisah pria dari India ini menarik perhatian ketika ia telah menjadi sumber kekuatan istrinya untuk menegakkan keadilan.

Istrinya adalah seorang korban perkosaan dan telah diperkosa sebelum mereka menikah

Kisah cinta mereka ini telah menyentuh hati dan memberi harapan buat semua

Di saat ketika dunia yang dipenuhi dengan konflik dan kekerasan ini dibalas dengan lebih ganas, muncul seorang pria sejati yang telah nekad untuk membantu istrinya mempelajari hukum agar dia mampu menegakkan keadilan dengan cara yang benar.

Menurut Times of India, Jitender Chhatar, 30, adalah seorang petani dari wilayah Haryana telah menikahi seorang korban pemerkosaan pada 4 Desember, 2015.

Pernikahan yang diatur oleh keluarga ini tidak goyah ketika si istri memberitahu kisah nyata kepada suaminya dan sudah lebih setahun mereka bersama-sama berusaha untuk menegakkan keadilan.

Istri Jitender yang khawatir atas keselamatan suaminya telah membujuknya untuk tidak ikut campur keputusannya itu tetapi Jitender tetap pada pendiriannya.


Jitender memberitahu Times of India bahwa dia mengizinkan istrinya  untuk bergabung ke pengadilan atau menjadi seorang pengacara bagi korban perkosaan yang lain. Bahkan, mereka telah memulai satu platform bagi tujuan ini melalui Youth Against Rapes.

Media di India melaporkan juga bahwa Jitender masih diganggu pelaku terhadap istrinya yang marah atas tindakannya untuk membawa mereka ke pengadilan.

Semenjak pertunangannya dengan Jitender, istrinya mengatakan bahwa mereka jarang membahas tentang hal ini kecuali ketika di pengadilan atau bersama pengacara.


Istrinya menambahkan bawa dia dan keluarganya adalah anugerah Jitender yang sanggup memerangi pandangan miring masyarakat serta upaya terdakwa untuk menganiayanya dalam beberapa kasus palsu lainnya.

Jitender kini sudah hampir setahun ke berbagai tempat dalam usahanya untuk menegakkan kebenaran buat istri tercinta.

Menurut istrinya lagi, Jitender tidak membatasi dirinya dari segi keuangan tetapi dia tidak mendapat dukungan pihak luar dan mandiri dalam usahanya.

Times of India melaporkan bahwa istri Jitender diperkosa dan diperas oleh empat pihak, termasuk seorang wanita.

Istrinya mengatakan bahwa tidak semua korban perkosaan di India beruntung seperti dia.

Kisah pasangan suami istri ini telah menginspirasikan lebih banyak orang untuk membantu wanita-wanita tidak bersalah yang melalui tragedi traumatik seperti ini di dalam hidup mereka. (Sumber NTD.TV/Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular