- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Anak Kucing Rakus Ini Memeluk Erat Sepotong Pizza yang Dicurinya, Gelagatnya Mencuit Hati

“… Dan saya tidak memasak, selama layanan pizza masih ada,” kata juara dunia olahraga golf, Tiger Woods.

Siapa yang tidak menyukai pizza? Makanan favorit ini nampaknya tidak hanya digemari manusia, sekarang kucing juga menginginkan makanan yang sama.

Pemilik akun YouTube, Chris D, memegang dengan menaikkan pencuri pizza ini. Anak kucing ini terlihat memeluk erat potongan pizza tersebut  jauh sekali dari merasa bersalah.

[1]Hewan lucu ini tampak seperti itu tidak akan melepaskan pizza yang benar-benar dihargainya. Menarik, bukan? Tapi agak menakutkan juga pada waktu yang sama.

Mungkin kita juga terlihat seperti itu ketika kita benar-benar menginginkan sesuatu. Kita akan memeluk benda kesayangan itu dan merasa takut untuk melepaskannya.

[2]“Ketakutan dan keserakahan adalah pendorong yang kuat. Bila kedua faktor ini mendorong kita kepada sesuatu hal, sangat sulit untuk melawan perasaan itu, “kata seorang dokter selebriti Amerika, Andrew Weil.

[3]Kita sudah biasa mendengar peribahasa “seperti anjing menggonggong tulang,” tapi kami yakin tidak banyak yang pernah melihat anak kucing melekat pada sepotong pizza seperti ini.

Saksikan video menarik ini di bawah dan jangan lupa bagikan dengan rekan Anda. (NTD.TV/Erabaru.com.my/asr)