Ini peristiwa kecelakaan mobil yang membingungkan di Melbourne, Australia.

Dalam video terkait, tampak jelas sebuah sedan kuning melaju dengan stabil di jalan raya.

Tetapi ketika akan membelok ke kanan dengan mobil di depannya, sebuah mobil silver muncul secara tiba-tiba, dan langsung menabrak mobil barang di depannya hingga berganti arah.

Itu membuat mobil di belakangnya seketika menghentikan mobilnya, dan nyaris memicu tabrakan beruntun!

Namun, yang membingungkan para netter, mereka sama sekali tidak habis pikir bagaimana “mobil hantu” itu bisa muncul tiba-tiba padahal jelas-jelas terlihat tidak ada sebelumnya?

Untungnya, dua sopir tersebut tidak terluka karena kecelakaan itu, tapi mereka tidak menerangkan darimana asal mula “mobil hantu” yang muncul secara tiba-tiba itu.

Seorang netter mengatakan, “Saya telah memutar ulang 12 kali, tapi tidak menemukan darimana asal mobil yang tiba-tiba muncul itu? Dan “ternyata bukan hanya saya yang melihat keganjilan itu, dari jalur mana sebenarnya mobil itu muncul?”

Munculnya “mobil hantu” itu memicu beragam komentar dari netizen, salah satu netter mengatakan, mungkin perspektif dari pandangan mata, ditambah lagi dengan kondisi cuaca yang mirip dengan warna mobil hantu, sehingga terlihat membingungkan.

Tapi ada juga yang mengatakan, bahwa itu hanyalah lelucon dari hasil editan. Namun, banyak yang percaya bahwa mobil tersebut adalah “Pengunjung dari masa depan.” Bagaimana menurut anda? (erabaru.net/jhony/rp)

https://www.youtube.com/watch?v=XzMa-6FvGTY&feature=youtu.be

Share

Video Popular