“Baiklah Chantel, saya akan melakukannya sekali lagi. Anda lihat sarang di atas sana? “Tanya pria dalam video ini.

Pria pada video ini menjadi viral di internet ketika dia terlihat menghancurkan sarang tawon dengan hanya menggunakan kedua tangannya.

“Saya akan menaiki tangga … Ada seekor yang kecil..Semuanya ada di atas sana ..” tambahnya.

Video mengilukan ini menunjukkan pria ini memanjat tangga untuk menghancurkan sarang tawon yang tergantung pada atap rumahnya di kota Lutz, Florida.

Awalnya dia menangkap seekor tawon yang sedang terbang dekat dengan sarang tersebut dan mengenggamnya dengan kuat sebelum beralih ke kejadian yang lebih besar.

“Saya akan menyerangnya, saya akan menyambar semuanya sampai yang terakhir … lihat ini? Lihat, setiap seekor sampai yang terakhir … “kata pria ini sambil melakukannya serentak.

Pria ini menunggu sejenak untuk memastikan dia menyerang sarang berkenaan tepat waktu. Kemudian dia menyergah cepat, sarang itu kini di tangannya.

Kemudian dia meremukkan sarang tersebut beserta semua tawon yang berada di situ, tangannya lengket terkena rembesan yang datang dari serangga yang diremukkan tadi.

“Ini untukmu Chantel …” tambahnya lagi. Kami tidak tahu siapa Chantel, tapi kami harap dia puas …(NTD.TV/Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular