Dalam beberapa tahun terakhir ini di Jepang kerap digegerkan dengan peristiwa gaib nan misterius. Sebelumnya juga di Jepang pernah terjadi peristiwa gaib yang menyeramkan. Seorang gadis berpakaian serba putih, bunuh diri di rel disaksikan banyak orang!

Namun, setelah berhenti darurat, orang-orang tidak menemukan mayatnya, bahkan tidak ada berkas darah!

Pada 2014 lalu terjadi peristiwa tragis “meloncat ke jalur kereta” yang menakutkan di stasiun Izumiotsu, Osaka, Jepang. Para penumpang ketika itu berada di platform menunggu kereta, tiba-tiba mendengar jeritan, kemudian seperti orang gila seorang wanita menerobos jalur kereta, dan mengejutkan semua orang ketika itu.

Dalam kondisi seperti itu, meskipun telah melakukan rem darurat, tapi masih tidak bisa menghentikan laju kereta, sehingga tanpa ampun wanita itu terhempas hidup-hidup.

Setelah menyaksikan peristiwa yang tragis itu, para petugas stasiun bergegas melakukan upaya penyelamatan. Dan mereka jelas tahu, menerjang jalur kereta dengan cara seperti itu, mayat yang ditemukan pun pasti remuk tak karuan.

Tetapi anehnya, bukan saja tidak ditemukan mayat di bawah kereta, bahkan tidak ditemukan setetes darahpun, sehingga hal yang ganjil itu pun menjadi pembicaraan di TKP.

Dalam kasus itu, seorang anggota staf dari platform mengatakan, ia menyaksikan dengan mata kepalanya sendiri seorang wanita melompat ke jalur kereta, tapi bagaimana mungkin bisa lenyap begitu saja tanpa jejak.

Sementara itu, kepala kondektur kereta yang terkejut itu mengatakan, “Sungguh aneh, wanita itu lenyap begitu saja di depan mata saya.”

Sebenarnya tidak sedikit kasus bunuh diri dengan cara melompat ke jalur KA. Sebelumnya juga terjadi lagi kasus bunuh diri yang ganjil di stasiun KA Jepang.

Ketika itu, masinis tiba-tiba menghentikan kereta darurat, karena ia melihat ada orang yang berkelahi, tetapi setelah diselidiki, tidak ditemukan adanya bekas perkelahian.

Bahkan yang lebih menyeramkan, ada saksi mata mengaku, bahwa pasca insiden itu, ia pernah melihat seorang wanita menyembulkan dirinya dari bawah kereta, lalu naik ke platform secara diam-diam dan pergi dari lokasi.

Namun, untuk mencegah kepanikan massal, hal itu tidak diakui polisi. Hingga saat ini pihak kepolisian Jepang masih mencari keberadaan wanita itu. (Jhony/rp)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular