William Banksby  3 tahun yang tinggal  di Perth, Australia  fotonya  yang sedang menghibur  adiknya, Thomas yang menderita kanker  akut  menjadi viral di internet.

Adiknya Thomas, yang masih bayi, menghidapi kanker dan tidak mempunyai peluang untuk hidup lama.

Ibunya menerangkan dalam toto yang di unggah ke Instagram ini; “Saya sedang bersiap -siap di kamar mandi  dan suami berada di dapur. Anak-anak begitu tenang, terutama anak yang besar.”

Sheryl,sang ibu  secara diam-diam  menuju ke ruang tamu dengan membwa  kameranya untuk melihat apa yang mereka lakukan.

Dia menyangka anaknya yang masih bayi itu akan berlumuran Nutella tetapi dia terkejut melihat yang sebaliknya.

William sedang memberitahu adiknya “Kakak  ada di sini. Segalanya akan menjadi baik-baik sahaja.”

Dalam Instagramnya Sheryl mendapat banyak balasan positif sejak mengunggah gambar tersebut di Instagram.

“Dia memang seorang yang penyayang dan saya sangat bangga diatumbuh seperti ini.”

Menurut Sheryl , William seperti anak-anak lain  yang  baru berumur 3 tahun  , bandel dan keras kepala tetapi dia mempunyai hati yang penyayang dan suka bercanda.

Sheryl mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kasih sayang yang disampaikan oleh mereka yang melihat gambar anak-anaknya itu.

Sheryl dan suaminya, Jon Blanksby diberitahu bahwa  Thomas menderita kanker yang tidak dapat diobati ketika dia berusia 11 minggu, dalam  GiveALittle, sebuah halaman yang dibuat  oleh rakan-rakan mereka.

Thomas sudah menjalani operasi membuang tumor di ginjalnya dan mereka sangka dia bisa sembuh. Sayang , kini mereka sekeluarga hanya bisa menghitung hari bersama Thomas.

Menurut pasangan ini, mereka tidak menyangkakan rakan-rakan mereka membuat hal seperti ini dan mengadakan pengumpulan donasi untuk anaknya. Dia berasa sangat terharu menerima donasi dan kata-kata semangat dari semuanya.

“Kami baru saja pulang dari liburan di Gold Coast dan ini adalah kali pertama Thomas ke sini. Setiap menit bersama Thomas amat kami hargai dan kami mencoba segala upaya untuk membuat kenangan yang indah.”

Pasangan ini berharap agar kisah Thomas mampu membuat semua orang lebih memahami bahwa kehidupan ini sangat singkat.

Pesan mereka berdua , “Buatlah apa yang Anda suka, kejar impian dan sentiasa saling sayang-menyayangi antara sesama dengan sepenuh hati.(Erabaru.my/Yant)

Share
Kategori: MISTERI SERBA SERBI

Video Popular