Pernyataan Pejabat NASA yang Berapi-api, “Jika Kalian Tahu Apa yang Sedang Kami Lakukan, Maka Kalian Tidak Akan Pernah Bisa Tidur”

445

Ada sebuah artikel di internet yang materinya hampir bisa dipastikan bukan tipuan.

Terbetik berita, seorang kepala pejabat NASA telah secara terbuka membahas tentang alien, setelah situs berbagi foto Imgur memosting artikel terkait.

Banyak pemburu alien dan situs UFO maupun blogger telah memublikasikan artikel terkait di Internet.

Hal ini tidak lepas dari astrofisika NASA yang secara jelas bukan saja mengisyaratkan keberadaan alien, tapi NASA juga telah mengetahui eksistensi mereka sejak lama, dan ini sekaligus menyiratkan bahwa konfirmasi ini jauh lebih baik buat ketenangan umat manusia daripada tidak tahu fakta sebenarnya.

Pekan lalu, seorang pengguna UFOMania di situs video-sharing YouTube mengupload video terkait ke salurannya, mengatakan bahwa postingan tersebut berasal dari situs berbagi foto Imgur, dan menurutnya itu adalah artikel yang diupload oleh direktur astrofisika NASA, Paul Hertz.

Meskipun begitu, belum diketahui apakah itu merupakan pernyataan dari Hertz sendiri, tapi, para penggemar makhluk E.T saling berebut menyebarkan pesan tersebut.

Jika pesan itu dari sumber yang dapat dipercaya, maka isi pernyataannya dapat menarik perhatian perhatias luas, sebaliknya jika pernyataan tersebut bukan berasal dari Hertz, maka materi yang berjudul “Kita tidak sendirian di alam semesta” ini, tetap akan memicu perdebatan sengit.

Ditilik dari situs “Imgur” itu sendiri,  Paul Hertz tampaknya sangat marah terhadap orang-orang yang bersikeras secara terbuka mengungkapkan masalah alien.

Namun, meskipun demikian, terkait materi yang yang dikeluarkan para pengejeknya, NASA tidak akan mengumumkan pernyataan apapun terkait alien.

“Setiap kali kami memberikan informasi terkait kepada media, kalian selalu menghubung-hubungkannya dengan E.T-the Extra-Terrestrial, jadi pada kesempatan ini, saya akan memberitahu Anda sedikit rahasia kecil, NASA tidak akan pernah mengadakan konferensi pers dan menyatakan bahwa kami telah menemukan makhluk luar angkasa, karena kami tidak akan pernah untuk menemukan mereka,” katanya.

Paul Hertz

Menurut Hertz, alien akan lebih dulu menemukan manusia, “tapi situasi tidak terlalu bagus.”

Ia sangat yakin bahwa ketika kontak pertama terjadi tidak akan ada konferensi pers, ia mengatakan bahwa “seberkas cahaya kemilau akan terlihat di angkasa nantinya, dan selanjutnya lampu kita pun padam.”

Seusai mengomentari ketidakdewasaan manusia, “Ketika orang dewasa muncul, kita pada dasarnya adalah bayi, dan setelah itu permainan pun berakhir. Sebelum alien muncul menggantikan kita melakukan segalanya, manusia sebaik bersihkan dulu bumi ini.”

Armada alien mendekati bumi berencana mengadakan kontak pertama di bumi.

Hertz menarik kesimpulan pandangannya.

“Kalian ingin pengumuman tentang alien? Saya tegaskan disini, hati-hati saja dengan yang kalian harapkan, jika kalian mengetahui apa yang kami lakukan, bahkan meski sebagian kecil juga, kalian tidak akan pernah bisa tidur, dan saya pastikan itu.

Sekelompok armada alien telah tiba di bumi.

Saat ini, belum ada bukti empiris dari NASA atau lembaga lain atau catatan individu yang menunjukkan, bahwa kehidupan cerdas di luar bumi memang benar-benar eksis. (Jhony/rmat)