Jangan Lakukan! Sayangilah Nyawa Anda, Pria di Jakarta Selatan Gantung Diri Live di Facebook Sempat Curhat

159
Sayangilah jiwa anda yang sungguh berharga (Facebook)

JAKARTA – Jangan lakukan! sayangilah Jiwa dan nyawa anda yang sungguh berharga, jika ada persoalan atau masalah pikirkan sejenak cari solusi yang terbaik untuk semuanya. Sabar dan ketabahan adalah benteng kehidupan. Menempuh jalan pintas bukan sebuah solusi, sebuah pelajaran bagi keluarga dan rekan-rekan kita sekitar hendaknya lebih extra kepada teman atau kerabat sekitar.

Ini terjadi terhadap seorang pria pada akun Facebooknya dengan inisial PI, Jumat (17/3/2017). Video livenya berdurasi 1 jam 45 menit tersebut dibagikan hingga tiga ribu lebih pengguna Facebook. Kasus ini sudah dikonfirmasi oleh wartawan kepada Humas Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan Aiptu Khairul.

Jenazah pria ini ditemukan oleh anaknya di rumahnya di Jalan Kemenyan Nomor 5 RT 8/5 Kelurahan Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Disebutkan dia sebelumnya juga terlibat pertengkaran dengan istrinya.

Jasad pria yang gantung diri ini dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Fatmawati. Sebelumnya, pria ini sempat curhat soal dirinya yang ditinggalkan oleh istrinya. Pada ceritanya dia menyebut sudah menjalin hubungan rumah tangga selama 13 tahun lebih.

Berikut isi curhatnya :

Nama gue Indra, gue punya istri ….. (Dia menyebut nama istrinya) yang notabene udah 13 tahun gue nikahin. Gue cinta mati sama dia, ya nggak tahu kenapa emang pun jodohnya juga kali sekarang. Jadi sekarang dia pergi nggak tahu ke mana ninggalin gue sama anak-anak. Susah juga sih jelasinnya gue.

Gue sekarang pun nggak tahu mau apa, gue juga bimbang. Yaa kita lihat aja lah gue berani apa nggak. Kalopun gue berani ngelakuin hal yang sebenernya gue nggak berani. Kita lihat aja. Mungkin gue akan siarin langsung. Kalo nggak ya hanya video kenang-kenangan untuk istri gue aja.  (asr)