Makhluk Humanoid di Kedalaman Laut Pernah Berperang dengan Rusia?

426

Ahli UFO menyatakan, bahwa selama beberapa dekade, ada sejenis makhluk luar angkasa di dasar laut yang berperang dengan Rusia.

Sungguh misterius. Pakar alien mengatakan, makhluk-makhluk ganjil tersebut tinggal di laut.

Sejak era Soviet, komandan kapal selam Rusia selalu menemui fenomena di dasar laut yang membingungkan.

Dokumen yang disebut Unidentified Submersible Object-USO (Objek bawah air tak dikenal), masih disimpan di Kremlin.

Beberapa gambar terkait pemandangan makhluk asing dan objek kehidupan laut yang ditemui itu sekarang telah tersebar, mengungkapkan suasana menakjubkan yang terjadi di dasar laut.

Dalam bukunya, ahli fenomena Extraterrestrial Paul Stonehill dan Philip Mantle mengungkapkan pertempuran rahasia di dasar laut.

Mereka percaya bahwa pemerintah Rusia berusaha mencegah para saksi mengatakan hal yang sebenarnya, mereka bermaksud menyembunyikan bukti dari kebenaran yang terjadi di dasar laut.

Mereka mengaku melihat hal-hal terkait termasuk bentuk kehidupan bawah laut, makhluk humanoid dan UFO bawah laut.

Mereka melihat makhluk dasar laut tak dikenal, suatu makhluk paling ganjil yang disebut “penyelam”

Di kedalaman 50 meter di bawah laut yang dingin di Siberia, beberapa penyelam tiba-tiba melihat makluk besar misterius, makhluk humanoid ini ada tiga meter tingginya, mengenakan pakaian keperakan, dan tidak menggunakan peralatan menyelam apapun.

Stonehill, Mantle keduanya mengatakan, “Komandan Military Diver Service dari Kementerian Pertahanan Rusia  sekaligus Mayor Jenderal V .Demyanenko, dimana setelah mengalami insiden yang ganji itu pada tahun 1982, kemudian memperingatkan personilnya untuk berhati-hati terhadap makhluk tertentu di dasar laut.”

Personel dari angkatan laut Uni Soviet mencoba menangkap salah satu makhluk berkulit keperakan yang mengenakan sesuatu di kepalanya.

Terbetik berita, tim penyelam yang terdiri dari 7 personel terhempas ke permukaan oleh suatu kekuatan misterius ketika mereka bermaksud menangkapnya dengan jaring.

Aneh sekali: Ada objek misterius yang bergerak di dasar laut.

Pada 1965, ketika para awak kapal Raduga Soviet sedang berlayar di laut merah, mereka melihat sebuah objek merah dan bercahaya muncul dari dalam air dan melayang ke permukaan selama beberapa lama.

Tubuhnya melayang pada ketinggian sekitar 150 meter di atas permukaan laut. Tidak lama kemudian, tiang air menyembul dari dalam air, dan fenomena yang ganjil ini belum bisa dijelaskan secara ilmiah hingga sekarang.

Mereka bukan saksi mata satu-satunya.

Direktur intelijen Armada Pasifik Uni Soviet Laksamana VA Domislovsky sempat menuturkan dalam sebuah laporannya, bahwa ia pernah melihat objek raksasa berbentuk silinder dengan tinggi sekitar 800-900 meter di kawasan Samudera Pasifik..

Ketika objek misterius itu berputar di angkasa, beberapa objek kecil tak dikenal menyembul keluar dari bagian bawah objek tersebut, dan terbang bergerombol seperti sepasukan lebah yang keluar dari sarangnya.

Sebagai seorang mayor jenderal, mantan komandan kapal selam nuklir Laksamana Yury Beketov menuturkan, pernah melihat Unidentified Submersible Object-USO / makhluk air misterius di Segitiga Bermuda, radar mereka menunjukkan makhluk-makhluk asing itu bergerak dengan kecepatan 250 mil per jam.

Stonehill, Mantle menulis hal-hal yang dialami itu ke dalam buku mereka, “Russia’s USO Secrets USO.”

Mr. Mantle mengatakan kepada The Mirror, “Selama ini, Komandan Armada Pasifik Soviet selalu menjaga kerahasiaan Russia’s USO Secrets, sementara mereka yang mencoba mengungkapkan hal yang sebenarnya ditertawakan, dan pihak berwenang juga menyangkal dengann apa yang mereka dengar saksikan.”

“Katanya pengetahuan kita terhadap kedalaman danau dan samudera yang luas itu jauh lebih dangkal daripada pengetahuan kita terhadap permukaan bulan.”

Berikut videonya. (Bayvoice/ Jhony/rp)