5 Jejak Kaki Manusia Raksasa, Dipastikan Anda Tidak Akan Percaya

388

Untuk berbicara tentang hal ini sangat mudah. Bagaimana orang-orang dahulu kala menciptakan makhluk misterius dalam cerita mitos dengan jumlah yang fantastis itu.

Dan jelas sekali, bahwa tidak semuanya hanya sekadar mitos. Dalam artikel ini, mari kita saksikan bersama tiga jenis jejak kaki raksasa yang menakjubkan, jejak-jejak kaki ini membuktikan bahwa manusia raksasa pada dahulu kala itu memang benar-benar ada.

Menariknya, dalam sejumlah besar dokumen kuno yang kita temukan dulu menyebutkan bahwa manusia raksasa pernah ada di tengah-tengah manusia biasa.

Jika kita perhatikan dengan cermat literatur kuno Amerika Selatan, Amerika Utara, Eropa dan Asia, akan kita temukan tentang manusia raksasa yang dalam catatan manusia purba.

Selain itu, ada beberapa teks kuno yang tidak hanya menyinggung tentang manusia raksasa, tapi juga menyatalan bahwa mereka itu memang ada.

Jika memang manusia raksasa itu ada, maka tunjukkan buktinya! Oh,… buktinya mungkin ada di sekitar kita.

Intinya bukan dimana kita lihat bukti itu, dan tidak peduli apakah di Asia, Amerika Utara atau Afrika, kita bisa melihat “jejak kaki” yang tertanam di batuan, dan besar kemungkinan mereka adalah makhluk dengan “ukuran super besar.”

Kita menemukan banyak cerita tentang manusia raksasa, yang berasal dari mitologi dunia kuno, termasuk mitologi dari Yunani, Norwegia, Jerman, (suku)  Indian-Amerika Utara, Indo-Eropa; atau dari Dunia Baru, seperti mitologi dari Maya, Aztec, Inca. Tapi yang paling penting berasal dari kitab mitologi kuno : buku invasi Irlandia, epik Ramayana dari India bahkan dari Alkitab.

Selain jejak kaki besar yang ditemukan di belahan dunia, juga ada teks yang membuktikan bahwa makhluk-makhluk besar ini memang nyata.

Buku yang bernama “The Book Of Giant” ini telah berusia 2.000 tahun sejarahnya, menceritakan tentang banyak hal, dan dianggap sebagai bukti paling awal yang membuktikan eksistensi manusia raksasa.

Lebih dari 50 tahun yang lalu, peneliti menemukan sebuah buku kuno yang langka, menceritakan tentang “Nefilim” dan kehancurannya. Harap dicatat, hingga hari ini, orang-orang masih tidak terlalu paham tentang “Nefilim”.

Bertahun-tahun kemudian, para sarjana mengemukakan asal usul kata ini (Nephilim), diantaranya, “Yang Terjatuh”, pemberontak, dan yang menyebabkan mereka terjatuh. Namun, terlepas dari nama dan makna mereka, Nefilim telah lama dianggap sebagai makhluk raksasa yang menghuni planet kita di masa lalu.

Sekitar setengah abad yang lalu, orang-orang menemukan “buku tentang manusia raksasa” di gua Qumran, banyak ahli juga menemukan ribuan gulungan kuno, yang memberikan rincian berharga tentang sejarah manusia.

Dalam Alkitab juga disebutkan tentang manusia raksasa.

Dahulu kala ada manusia raksasa di bumi, pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka. Inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan.  Sabda Kejadian 6: 4.

Selain “jejak kaki,” kita juga memiliki teks klasik yang mencatat tentang manusia raksasa dan bagaimana makhluk-makhluk ini bertahan hidup di atas bumi.

Tapi tidak semua orang yakin teks-teks kuno ini dapat membuktikan adanya manusia raksasa. Bahkan, banyak yang menganggap itu tak lebih dari cerita mitos yang dikarang manusia kala itu.

Tetapi jika manusia raksasa itu hanya mitos, mengapa kita bisa melihat jejak kaki “super besar di belahan dunia?

Belum lama ini, beberapa fotografer yang melakukan survei di sekitar desa di Tiongkok menemukan sesuatu yang menakjubkan. Mereka menemukan sebuah jejak kaki makhluk besar dan mengambill gambarnya.

Dalam foto tersebut (terlampir di bawah), Anda bisa dengan jelas melihat jejak kaki yang tertanam di bebatuan. Dibandingkan dengan jejak kaki manusia umumnya, ukuran jejak kaki di batu setidaknya dua kali lebih besar dari manusia normal.

Tidak hanya itu, di provinsi Mpumalanga Afrika Selatan, tepatnya di dekat Swaziland, kembali ditemukan sebuah jejak kaki tercetak di batu.

Jejak kaki sepanjang 2 meter itu tercetak di batu granit. Penduduk setempat menyebutnya sebagai jejak kaki manusia raksasa, atau “jejak kaki Tuhan”. Sangat besar, benar-benar sangat besar, kata penduduk setempat.

Tapi banyak orang meragukan. Jay. Dr. Jay Wile adalah seorang ahli kimia nuklir.

“Hampir pasti itu bukan jejak kaki,”katanya.

Tapi seperti yang kita lihat di situs lain, ada jejak kaki yang lebih mencurigakan di belahan dunia. Pada Desember 1895, sebuah artikel dari majalah Strand yang dicetak ulang dalam “Jejak nenek moyang Irlandia” oleh WG Wood-Martin menyebutkan bahwa fosil raksasa ini ditemukan selama operasi penambangan di County Antrim, Irlandia. Obyek yang paling luar biasa yang pernah dimiliki oleh Perusahaan kereta api adalah fosil raksasa Irlandia, yang saat ini terbaring di London dan North – Western Railway Company’s Broad street goods depot.

Ukuran raksasa ini panjangnya 12 kaki 2 inci, lingkar dada 6 kaki 6 inci, dan panjang lengan, 4 kaki 6 inci. Ada enam jari-jari kaki di kaki kanan. Berat kotornya adalah 2 ton 15 cwt, sehingga butuh empat pria dan sebuah derek yang kuat untuk menempatkan fosil ini dalam posisi seperti didalam foto.

Setelah menunjukkan raksasa ini di Dublin, Dyer membawanya ke Inggris dan memamerkannya di Liverpool dan Manchester, dengan harga tiket 6 pence.

Manusia raksasa pernah melanglangbuana dibumi, dan pandangan ini sangat menarik, juga ada bukti yang mendukung pandangan keberadaan manusia raksasa, dan ketika kita sedang mencari lebih banyak jejak kaki raksasa, kebetulan menemukan gambar-gambar terkait yang menunjukkan sebuah jejak kaki “manusia raksasa” yang tercetak di atas batu.

Kita tidak tahu di mana foto itu diambil, tapi kami dapat memberikan sumbernya.

Selain itu, sebuah jejak kaki super besar yang tercetak di atas batu besar lain itu diambil di Bimena, Banglore, India, yang dianggap jejak kaki manusia raksasa.

Tidak hanya itu, ada banyak foto-foto tentang manusai raksasa di dunia, yang menunjukkan wujud dari jejak kaki manusia raksasa. (Jhony/rp)