Heboh ‘Macan Lucu’ yang Jadi Viral, Ditangisi Netizen atas Nasibnya Kini

166
Macan Lucu sebelum dibongkar (Internet/Twitter)

JAKARTA – Foto patung macan lucu yang berada di Komando Rayon Militer (Koramil) 1123 Cisewu,  Komando Distrik Militer (Kodim) 0611 Garut, Jawa Barat, beberapa waktu lalu mendadak  viral di medsos. Namun demikian, patung itu kini sudah dibongkar dan diganti dengan patung macan yang baru diketahui sejak Jumat (17/3/2017).

Sebenarnya patung ini sudah ada sejak 6 tahun silam, namun kini mendadak menjad viral atas patung bentuknya yang menarik perhatian luas para netizen. Tak ada respon sejak bertahun-tahun sejak patung itu berdiri, namun mendadak viral dengan taringnya yang terlihat dan disebut macan lucu.

Pengganti macan lucu dengan macan yang gagah (Foto : Istimewa)

Namun tak selang beberapa waktu, patung itu akhirnya dibongkar. Detik-detik saat macan lucu itu dibongkar pun mendadak mendapat perhatian luas dari pengguna internet. Terlihat sambil membawa palu dua orang anggota TNI membongkar patung itu hingga dirobohkan jatuh ke tanah.

Salah satu penyebar foto patung macan lucu Koramil Cisewu, akun Kementrian Humor Indonesia juga ikutan memposting ucapan selamat tinggal. “Selamat tinggal Macan Ceria…..elu itu dikangenin banyak orang… sampai ada tribute ginian….” begitu tulis akun Kementrian Humor Indonesia.

Bahkan ungkapan RIP Macan Lucu pun bertebaran di seluruh linimasa sosial media. Seluruh meme yang dibuat oleh para netizen kini hanya menyisakan kenangan-kenangan saat foto macan lucu itu menjadi hiburan tersendiri pengguna medsos. (asr)

Inilah meme foto macan lucu ditemukan di twitter :