8 Figur yang Memiliki Kecantikan Tersendiri dengan Warna Kulit yang Unik

149
kecantikan

Kecantikan adalah bersifat subjektif. Setiap individu memiliki fitur-fitur menarik baik dari dalam maupun luar sehingga membuat individu tersebut memiliki kecantikan yang khas. Keunikan yang dimiliki menjadi daya tarik karena keyakinan itulah yang membuat seseorang menjadi lebih cantik.

Berikut 8 individu yang berhasil menarik perhatian dunia karena memiliki warna kulit yang unik dari manusia pada umumnya.

Connie Chiu

Connie Chiu dilahirkan di Hongkong dan merupakan satu-satunya anak yang dilahirkan sebagai albino di dalam keluarganya. Kemudian Connie dan keluarganya pindah ke Swedia di mana Connie tumbuh dan belajar di dalam bidang sastra dan jurnalistik.

Pada usia 24 tahun, Connie telah memulai karier permodelan dan juga menjadi penyanyi jazz. Kini, Connie menjadi seseorang yang terkenal dan sering diundang untuk tampil.

Nikia Phoenix

Nikia Phoenix, seorang model Amerika yang sangat terkenal karena memiliki kecantikan yang unik dan luar biasa. Berkulit agak gelap dengan bintik-bintik di seluruh badannya, penampilan gadis ini pastinya akan mendapat perhatian semua orang.

Nikia berhasil mencuri perhatian seseorang dari perusahaan Alternative Apparel yang mengeluarkan pakaian bermerek ketika sedang menikmati kopi di sebuah kafe. Sejak itu, Nikia menjadi bintang utama dan sering muncul di dalam  iklan Coca-Cola dan Target.

Stephen Thompson

Stephen Thompson, seorang pria Amerika biasa yang tidak pernah mengimpikan untuk sukses di dalam bidang  mode. Namun pada satu hari, takdir telah menemukan Thompson dengan seorang fotografer yang tampaknya terpesona dengan keunikan yang dimiliki oleh calon model tersebut.

Keberhasilan Thompson dimulai ketika gambar-gambarnya dalam sebuah majalah berhasil menarik minat banyak orang. Kini, Thompson seringkali ditawarkan untuk menghiasi majalah-majalah mode dan juga  iklan untuk beberapa merek terkemuka. Sekitar tahun 2011, pria albino tampan ini telah menjadi model utama merek fashion terkenal, Givenchy.

Winnie Harlow

Penampilan unik Winnie yang menderita vitiligo yaitu penyakit yang menyebabkan hilangnya warna kulit berhasil menarik perhatian Tyra Bank. Tyra yang terpesona dengan keunikan yang dimiliki Winnie setelah melihat foto-totonya di situs Instagram mengundang Winnie untuk berpastisipasi  acara realitas America s Next Top Model untuk musim ke-21 dan berhasil meraih  tempat kelima di dalam ajang kontes  tersebut.

Kini, Winnie Harlow merupakan duta merek pakaian kasual Desigual di Barcelona, Spanyol,  bersama-sama dengan seorang model Brazil, Adriana Lima.

Ava Clarke

Ava Clarke dilahirkan sebagai seorang albino. Anak gadis keturunan Amerika Afrika ini memiliki kecantikan alami dengan rambut perang atau blonde, mata yang berwarna hijau kebiru-biruan dan bibir merah muda telah berhasil menaklukkan dunia mode.

Dengan wajah yang unik tersebut, Ava sudah membuat beberapa penampilan di beberapa majalah fashion seperti Vogue, Denim dan VIP. Menurut dokter, anak gadis ini mungkin akan menjadi buta tetapi berkat usaha orang tuanya, Ava kini menjadi seseorang yang rajin membaca, menari balet dan mampu menarik perhatian fotografer terkenal.

Khoudia Diop

Khoudia Diop, gadis Senegal berusia 19 tahun berhasil mendapat perhatian dari sebuah lembaga sekaligus ditawarkan untuk bekerja di dalam bidang modeling dan mode.

Berkat dari foto-totonya yang cantik, gadis model ini memiliki begitu banyak pengikut di situs sosial Instagram yaitu sebanyak 235,000 orang.

Khoudia juga menginspirasi masyarakat untuk selalu menerima diri masing-masing dengan mengatakan, “Jika Anda cukup beruntung untuk menjadi seseorang yang lain dari yang lain, jangan pernah berubah!”.

Anastasia Zhidkova

Anastasia Zhidkova, seorang gadis kelahiran  Rusia yang diberi gelar gadis albino tercantik di dunia. Dilahirkan pada tahun 1996, Anastasia adalah seorang model istimewa karena telah mengubah industri fashion dan kecantikan di Rusia.

Selain bekerja sebagai model, Anastasia juga merupakan seorang penyanyi yang berbakat besar dan sering upload video nyanyiannya di YouTube.

Lola Chuil

Memiliki lebih dari 464,000 orang pengikut di Instagram meskipun hanya memiliki 39 lembar foto yang diunggah di akun resminya.Model kelahiran Senegal, aFrika ini sekarng  menetap di Los Angeles, Lola yang masih  seorang pelajar sekolah tinggi dan menguasai 8 jenis bahasa!

Selain itu, Lola juga memiliki kecantikan yang sangat luar biasa: warna kulit gelap, bibir yang mungil selain memiliki sepasang mata dan hidung yang sangat cantik. Para pengikut Lola seringkali menganggap Lola sebagai Naomi Campbell versi kecil dan merasakan Lola akan memiliki masa depan yang cerah di dalam bidang permodelan.(Erabaru.my/Yant)