Di dalam video terlihat, seorang karyawan di salon potong rambut yang bernama Dev penderita down syndrome  terlihat sedang menyapu lantai sebelum dia dipanggil oleh seorang lagi pekerja lain di temaot tersebut. “Dev, lihat! Tengok di dinding itu !, ” kata rekan sekerjanya. “Siapa pria di dalam foto tersebut?” Tanya teman Dev yang lain.

Dev pada awalnya mengabaikan teman-temannya tetapi mereka tetap memaksa Dev untuk melihat dinding tersebut secara lebih dekat. “Ayo lihat, Dev! Foto siapa di atas sana? ”

Setelah Dev mendekati dinding tersebut, ada sebuah bingkai foto dengan gambar seorang pria digantung pada dinding tersebut. Ketika Dev mengamati gambar tersebut, Dev menyadari bahwa foto di dalam bingkai tersebut adalah dirinya.

“Apa yang ditulis pada foto itu? Coba baca, Dev! “, pinta pemilik salon Blendmasters tersebut dengan nada yang penuh kegembiraan.

Dalam bingkai foto tersebut merupakan foto Dev di mana dia telah diakui sebagai “Pekerja Terbaik Bulanan” bagi salon tersebut.

“Kamu menjadi karyawan terbaik bulan ini, Dev! Kamu telah melakukan pekerjaan yang baik! “Kata salah seorang karyawan sambil menepuk tangannya.

“Selamat, Dev” kata karyawan lain.

“Ini dia Pekerja Terbaik Bulanan!” Ujar pria yang membuat rekaman video tentang peristiwa manis tersebut.

Sepanjang merayakan keberhasilan Dev, semua orang memberikan ucapan selamat, saling bersalaman dan menikmati saat-saat manis tersebut.

Sekarang, Anda lihat sendiri bagaimana setiap karyawan ini merayakan pencapaian Dev.(Erabaru.my/Yant)

Share
Tag: Kategori: MISTERI SERBA SERBI

Video Popular