Semasa kanak-kanak kita pernah mendengar tentang Kelpie atau hantu air yang akan menangkap seseorang untuk dijadikan sebagai sosok pengganti.

Namun, setelah dewasa, banyak yang menganggap hal itu tak lebih dari sebuah karangan, karena, bagaimanapun tidak banyak orang yang benar-benar pernah menyaksikan hal seperti itu.

Baru-baru ini, beredar secara online sepotong video menggegerkan yang terekam di Tiongkok, sehingga membuat kita mau tidak mau harus percaya dengan keberadaan hantu air atau Kelpie.

Sejauh ini, belum ada yang dapat membuktikan bahwa video yang mengerikan itu palsu, orang-orang yang pernah melihatnya bahkan merasa sudah ada bayangannya di sungai.

Cerita bermula dari seorang perempuan di Tiongkok, yang tiba-tiba ditarik dan hampir tewas ketika sedang mencuci pakaian di pinggir sungai!

Tampak dalam video screenshot diatas seorang wanita tiba-tiba jatuh ke dalam air saat mencuci pakaian, meskipun kedalaman kurang dari satu meter, tapi gerakan tangan dan kaki wanita itu terlihat sangat menguras tenaganya.

Akhirnya setelah berjuang beberapa kali, wanita itu berhasil berdiri dari dalam air, tapi baru berjalan beberapa langkah, ia merasa seakan-akan ada tangan tak terlihat kembali menariknya.

Ketika melihat situasi yang menegangkan itu, mereka yang tidak percaya akan hal-hal seperti pun bergidik melihatnya!

Meskipun teori mengenai makhluk halus itu sangat kontroversial, ada yang tidak percaya juga ada sangat yakin.

Wanita itu kembali jatuh lagi ke dalam air dan terus meronta. Seakan-akan ada suatu kekuatan gaib yang menariknya, namun, salah satu netizens mengatakan, mungkin wanita mengalami kram kaki hebat.

Tapi, wanita yang berada di atas pantai tampak terlihat tenang, tidak merasa panik sedikitpun melihat suasana itu, seakan-akan itu adalah sesuatu yang wajar baginya.

Untung saja, tidak lama kemudian seorang pria melompat ke sungai dan memeluk wanita itu ke darat.

Sebelumnya juga dilaporkan, bahwa kerap ada orang yang tewas tenggelam di dalam sebuah waduk di Guangdong, dan ada yang menyaksikan sendiri makhluk kelpie atau hantu air yang menarik seseorang ke dalam air, sehingga penduduk desa memutuskan menguras air waduk untuk menyelidikinya, dan sesuatu yang membuat orang-orang tertegun pun terjadi.

Seekor makhluk setengah manusia separoh hewan terlihat bergulingan di lumpur, kemudian makhluk itu rame-rame ditangkap penduduk desa. Namun, banyak yang meragukan dengan keaslian berita tersebut. dan tidak ada yang bisa menjawabnya hingga kini terkait apa gerangan sebenarnya makhluk itu.

Seekor makhluk aneh tertangkap di Jieyang, Huilai County, Guangdong, Tiongkok. Makhluk setengah kera separo manusia yang sangat aneh dan mengerikan dengan mata mencuat keluar, oleh penduduk setempat makhluk itu dinamakan “Kelpie atau Hantu air”

Kelpie juga dikenal sebagai monyet air yang sangat perkasa di dalam air, jika ada yang diincarnya, dipastikan orang itu, naas. Benarkah demikian? (Bayvoice/Jhony/rp)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular