Angie Padron sedang mengisi BBM seperti biasanya  di sebuah SPBU yang terletak di daerah Hialeah, Florida, Amerika Serikat.

Namun apa yang terjadi kali ini adalah sesuatu yang tidak pernah terjadi sepanjang hidup Angie dan mungkin akan menjadi peristiwa yang tidak bisa dilupakannya.
Melalui rekaman CCTV, ketika sedang mengisi minyak, dua pria bersenjata melesat ke kendaraan milik Angie. Seorang dari mereka telah masuk ke jok pengemudi dan seorang lagi pelaku sedang dalam berupaya untuk memecahkan jendela mobil.

Melihat kejadian yang terjadi secara tiba-tiba, Angie berteriak kepada kedua pria tersebut dan meminta mereka berhenti melakukan hal tersebut namun diabaikan. Apa yang meningkatkan kekhawatiran Angie adalah, anak-anaknya turut berada di dalam mobil tersebut.
Bertindak atas dasar untuk menyelamatkan anaknya, Angie masuk ke bagian kemudi untuk menghentikan mobilnya dari tangan pencuri .

Dia menarik topeng penjahat tersebut sehingga terjatuh dari mobil, kedua pelaku kemudian memutuskan untuk membatalkan rencana mereka dan melarikan diri dari tempat kejadian.

Menurut Angie, dia langsung tidak berpikir tentang kemungkinan penjahat-penjahat tersebut membawa senjata atau apa yang mereka akan lakukan kepadanya. Dia hanya ingin anak-anaknya selamat dan tidak dibawa kabur.

Lihat video insiden tersebut dan bagikan pendapat Anda.(Erabaru.my/Yant)

Share
Tag: Kategori: MISTERI SERBA SERBI

Video Popular