Mungkin banyak yang sudah mengetahui tentang acara TV serial yang menampilkan pekerja yang dibayar untuk mengangkut barang-barang yang sangat besar atau bernilai untuk dipindahkan dari satu tempat ke satu tempat yang lain.

Jika Anda belum pernah mendengar tentangnya, kini Anda sudah tahu format rencana yang digunakan dalam serial televisi berjudul “The Transporter.”

Karena pajak impor yang dikenakan lama ini, kepemilikan mobil di Vietnam merupakan sesuatu yang jarang ditemukan karena itu dianggap sebagai salah satu dari barang mewah.

Jadi kendaraan terutama di Vietnam terdiri dari sepeda motor, becak, atau truk.

Sayangnya fasilitas mengangkut barang menggunakan truk tidaklah disediakan atau mampu dimiliki semua orang di sana. Oleh sebab itu, Anda harus menggunakan apa-apa saja kendaraan yang terjangkau atau digunakan, termasuk sepeda motor.

Sembilan orang penumpang? Naik sepeda motor. Harus mengangkut kursi sofa baru dari toko furnitur? Gunakan sepeda motor. Harus menjual beberapa lusin karpet? Gunakan sepeda motor, dan untuk kebutuhan lain-lain lagi, gunakan sepeda motor.

Pria bermotor pada video ini bukanlah sengaja mencoba untuk menunjukkan kemahirannya, tetapi kemungkinan besar itu satu kebutuhan di Vietnam untuk berbuat begitu. (Erabaru.com.my/asr)

https://www.youtube.com/watch?v=6kpyIh5Zzvw

Share

Video Popular