Pernah Anda bayangkan jika tiba-tiba Anda mendapat berita bahwa Anda memiliki pasangan kembar? Selama berpuluh tahun hidup bersama keluarga angkat dan tiba-tiba saja menemukan bahwa Anda sebenarnya memiliki kembar adalah sebuah berita yang sangat mengejutkan, juga berita yang begitu mengembirakan.


Hal ini terjadi pada pasangan kembar dari Tiongkok yang terpisah selama bertahun-tahun dan hanya bertemu kembali setelah hampir 10 tahun.

Kembar identik Audrey Doering dan Gracie Rainsberry ketika ditemukan dalam program televisi Amerika Serikat, Good Morning America pada saluran ABC.

Mereka tidak tahan menahan air mata mereka dan memeluk satu sama lain ketika dipertemukan. Tidak hanya mereka, penonton yang menyaksikan pertemuan ini turut mengalirkan air mata kegembiraan. Setelah bertahun-tahun terpisah mereka akhirnya dipertemukan kembali.

Audrey dan Gracie dibesarkan oleh dua keluarga yang berbeda, ribuan mil jauhnya. Doerings menetap di Wausau, Winconstin dan Rainsberry pula tinggal Richland, Washington.


Kedua keluarga ini sebenarnya tidak tahu bahwa anak-anak perempuan mereka memiliki kembar sampai suatu hari ibu Audrey, Jennifer Doering menemukan sesuatu di internet ketika sedang mencari hadiah untuk Audrey dalam rangka menyambut natal.

Dia ingin memberikan salinan koran mandarin yang berhubungan dengan Audrey sehingga dapat menemukan keluarga Audrey.

Jeniffer sangat terkejut melihat foto pasangan kembar perempuan tersebut


Menurut Jeniffer setelah dia melihat gambar itu dia ingin tahu siapakah anak yang bersama dengan Audrey itu. Akhirnya media sosial telah menjawab semua pertanyaan itu dan menemukan mereka

Jeniffer akhirnya mengetahui bahwa putrinya memiliki kembar dan dibesarkan oleh sebuah keluarga yang juga dari Amerika Serikat.

Pasangan kembar ini kemudian mulai berhubungan melalui internet dan menemukan mereka memiliki banyak kesamaan satu sama lain. (erabaru.com.my/asr)

 

 

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular