Bukan sebuah misteri bahwa orang-orang yang positif menarik hal-hal positif dalam hidup mereka. Bahkan, orang tiongkok telah mengenal ini selama ribuan tahun. Mereka percaya bahwa orang yang mengelilingi dirinya dengan energi positif alami akan menjadi lebih sehat, kaya, dan lebih beruntung.

Jika Anda berpikir Anda bisa menggunakan dorongan dari energi positif dalam hidup Anda, maka Anda mungkin ingin mencoba menempatkan satu atau lebih dari sembilan tanaman berikut di rumah Anda. Tanaman  ini tidak  hanya  menarik, tetapi menurut orang Tionghoa, mereka membaawa  keberuntungkan, dan memancarkan getaran semangat.

Bambu rejeky (Lucky bamboo)

Bambu rejeky ini dianggap membawa energi kebijaksanaan dan kedamaian di dalam rumah, di mana tanaman ini akan menyebabkan energi chi di dalam tubuh dapat mengalir secara bebas dan menyembuhkan Anda. Orang menganggapnya tanaman ini bukan bambu asli, namun sebenarnya tanaman ini adalah famili Dracena, atau Dracaena sanderiana (jenis tanaman tropis di rumah).

Kumquat

Kumquat. (Image: Vision Times)

Karakter Mandarin untuk kumquat terdiri dari karakter “emas” dan “oranye.” Karakter oranye dalam bahasa Mandarin diucapkan sebagai kata beruntung. Oleh karena itu, kumquat di rumah dianggap membawa keberuntungan dan kemakmuran secara terus-menerus sepanjang kehidupan.

Wiloow ekor kucing

Wiloow ekor kucing. (Image: Vision Times)

Willow ekor kucing juga disebut ” bunga penyokong  harta ” tunas tumbuh ke atas dan yang dihiasi dengan berkilau mantel perak. Dengan demikian, setelah tanaman ini di rumah Anda dianggap membawa peningkatan keberuntungan atau harta.

Chinese narcissus

Chinese narcissus. (Image: Vision Times)

Chinese narcissus tumbuh di air. Air dianggap memurnikan lingkungan yang mengelilingi seseorang sehingga akan menarik hal baik ke dalam hidupnya, seperti keberuntungan dan kesuksesan.

Cemara

Cemara. (Image: Vision Times)

Karakter cemara di dalam bahasa Mandarin berarti “hijau selamanya”, yang merujuk pada panjang umur. Seseorang yang menikmati panjang umur harus kuat, harmoni, dan sabar. Inilah alasannya mengapa orang Tionghoa  menganggap pohon pinus, bamboo, dan plum adalah “tiga ikon untuk musim dingin yang sangat buruk.”

Anggrek

Anggrek. (Image: Vision Times)

Anggrek dianggap akan meningkatkan kepopuleran seseorang. Struktur anggrek yang bertingkat-tingkat menggambarkan popularitas dan hubungan yang baik.

Tulip

Tulip. (Image: Vision Times)

Pada umumnya, tulip menggambarkan cinta yang sempurna. Tulip dengan warna yang berbeda mempunyai makna yang berbeda. Tulip warna kuning mempunyai arti elegan dan murni; tulip warna merah muda mempunyai arti cantik, persahabatan, dan bahagia; tulip warna merah sangat dikaitkan dengan cinta sejati, kepastian, dan bahagia; tulip warna ungu merupakan lambang kesetiaan dan kematangan.

Swee  blossom

Winter sweet blossom (Image: Vision Times)

Swee  blossom mempunyai arti murni dan elegan. Bunganya yang mungil menyebar aroma yang menyegarkan.

Peach blossom

Peach blossom. (Image: Vision Times)

Jika Anda menaruh peach blossom di rumah, maka udara di rumah akan seperti taman yang segar di musim semi!(Visiontimes/Vivi/YantP

Share

Video Popular