Dua pisang memberi kalori untuk bekerja dengan intensif selama 90 menit. Tidak hanya memberi kalori, namun juga mencegah terjadinya banyak masalah kesehatan.

Pada kulit pisang yang matang, semakin banyak bercaknya, maka semakin berkhasiat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Sangat cocok dimakan oleh orang sakit dan orang berusia lanjut. Kekuatan meningkatkan kekebalan tubuh dengan bercak-bercak pada kulitnya adalah delapan kali lebih besar dibandingkan dengan kulit pisang yang masih hijau.

Depresi. Sangat kaya kandungan asam amino, yang akan diubah menjadi serotonin. Serotonin adalah zat yang merelaksasi otak dan meningkatkan suasana hati.

Anemia. Banyak mengandung zat besi, yang berfungsi membantu sintesis hemoglobin di dalam sel darah merah.

Tekanan darah tinggi. Banyak mengandung kalium dan sangat sedikit mengandung natrium, sehingga sangat optimal menurunkan tekanan darah dan meningkatkan konsentrasi.

Sembelit. Kandungan serat yang tinggi sehingga membantu sistem pencernaan untuk kembali bergerak dan meredakan sembelit.

Gigitan kutu. Oleskan daging pisang pada tempat gigitan kutu akan mengurangi pembengkakan.

Luka. Serat pisang yang halus dan lembut adalah sangat baik untuk lambung.

Merokok. Kandungan Vitamin B6 dan B12, serta kalium dan magnesium, akan membantu perokok untuk berhenti merokok.

Stroke. Mengonsumsi secara rutin akan menurunkan kecenderungan menderita stroke sebesar 40%.

Mata kering. kandungan kalsium yang tinggi akan menyingkirkan kelebihan natrium di dalam tubuh, sehingga akan mengurangi pembengkakan dan meredakan ketidaknyamanan pada mata. Kadar karoten yang tinggi akan meredakan ketidaknyamanan dan kekeringan pada mata, sehingga mata akan tampak bersinar dan menawan.(Visiontimes/Vivi/Yant)

Share
Tag: Kategori: KESEHATAN

Video Popular