Oleh: Xioa Xiao

Dunia ini penuh dengan keunikan, ada orang yang tidak memiliki anggota badan, tapi bisa menjahit, ada yang kemampuan fisiknya diluar orang-orang biasa, ada yang tinggi besar atau sangat pendek, dan ada juga orang yang memiliki otot dan tulang yang super lentur.

Beberapa waktu lalu, seorang netizen Taiwan memposting fotonya sendiri di media sosial tentang salah satu keunikan yang mencengangkan. Pasalnya ia bisa membalikkan secara berhadap-hadapan kedua ujung jari kakinya sendiri. Tingkat kelenturan tulang yang luar biasa daripada orang-orang pada umumnya, sehingga membuat banyak netizen yang tertegun.

Tingkat kelenturan diluar kelaziman orang biasa, membuat netizen tertegun bingung. (Internet)

Netizen ini mengaku memposting foto uniknya itu ke media sosial agar dapat menemukan seseorang yang memiliki keunikan seperti dirinya.

Netizen ini menuturkan, bahwa karena tulangnya terlalu lentur, sehingga kerap disebut “janin abnormal” semasa anak-anak dulu.

Dalam foto yang dipostingnya, Anda bisa melihat sendiri otot dan tulangnya benar-benar beda dengan orang-orang pada umumnya, yang bisa dengan begitu mudahnya membuat gerakan satu ujung jari kakinya ke depan dan satunya ke belakang.

Selain memiliki kelenturan yang super, ibu jarinya juga lebih pendek dari ujung jari kaki lain. (Internet)

Gerakan yang tampaknya sederhana, tapi tidak mampu dilakukan orang-orang kebanyakan. Karena itu, keunikannya itu pun menjadi bahan perdebatan sengit antar netizen ketika foto itu diposting ke media sosial, selain dikejutkan dengan tingkat kelenturan yang tidak ilmiah.

Bahkan ada yang mengaitkannya dengan film horror. Ada juga netizen yang melihat jempol si empunya tulang lentur itu ternyata relatif lebih pendek dari ujung jari kaki lainnya, benar-benar aneh. (secretchina/jhony/rp)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular