Oleh: Chuan Ren

Baru-baru ini konglomerat RRT Guo Wengui kerena telah mengungkap proses pemilihan item cangkok hati temannya Li You, telah membenarkan fakta perampasan organ tubuh praktisi Falun Gong oleh Partai Komunis Tiongkok/PKT, sehingga membuat dirinya mendapat tekanan keras dari pemerintah Beijing.

Berita menyebutkan, para petinggi PKT setelah mengetahui Guo Wengui secara terbuka membenarkan fakta perampasan organ tubuh tersebut, sangat berang dan menyatakan, “Bagaimana bisa ia berpihak pada Falun Gong?”

Kejadian ini lagi-lagi mengungkap logika sesat yakni  hanya PKT yang diijinkan merampas organ, tapi orang lain tidak diijinkan mengungkap fakta.

Narasumber mengungkapkan, melenyapkan pengaruh “perampasan organ tubuh oleh PKT” di dunia internasional adalah salah satu policy PKT beberapa tahun terakhir, “Mutlak harus menghapus peristiwa ini”.

Bisa dilihat betapa PKT sudah berencana sama sekali tidak mau mengakui kejahatan perampasan organ ini, dan tidak ada pemikiran untuk mengadili orang yang terkait kasus perampasan organ hidup-hidup ini, hanya berniat menutupi fakta “perampasan organ hidup-hidup” ini dengan berbagai cara. Melenyapkan segala bukti kejahatan ini, serta menggunakan uang untuk membungkam masyarakat internasional, agar bisa melewati dengan aman krisis kehancuran mereka yang belum pernah terjadi sebelumnya.

8 Maret, lewat siaran langsung video dari luar negeri Guo Wengui (50) secara menghebohkan mengungkap fakta internal politik di kalangan petinggi PKT. Guo Wengui adalah nama lainnya Miles Kwok, pebisnis asal daratan Tiongkok, mengendalikan Zenith Holdings di Beijing dan asset-aset lainnya. Dalam puncak karirnya ia pernah berada pada peringkat ke 73 dari orang terkaya di RRT.

Pada hari yang sama ia menulis di twitternya yang menyatakan, dulunya ia tidak percaya yang dikatakan praktisi Falun Gong soal “perampasan organ tubuh dalam keadaan hidup-hidup”, tapi sejak peristiwa mantan CEO Founder Group dari Universitas Beijing yakni Li You melakukan operasi ganti lever, ia baru percaya “perampasan organ tubuh hidup-hidup” yang dikatakan praktisi Falun Gong itu adalah fakta.

Dua hari kemudian, Guo Wengui yang diwawancarai oleh NTDTV lebih lanjut mengatakan, sebelum melakukan bedah cangkok hati bagi Li You, telah dipilih puluhan pendonor, di antaranya termasuk praktisi Falun Gong.

Guo Wengui juga mengungkapkan, pemilihan liver untuk Li You terkait dengan sistem keamanan publik PKT, “Dinas Keamanan Publik mempunyai wewenang, siapa saja yang ingin dilakukan bisa dilakukan.”

Ia menghimbau agar masyarakat memonitor proses pergantian liver Li You, lihat berikutnya liver siapa yang akhirnya akan diambil.

Guo Wengui berani bersuara membenarkan fakta perampasan organ tubuh hidup-hidup oleh PKT bukan untuk membela praktisi Falun Gong, sebaliknya Guo Wengui justru bersuara bagi hati nuraninya sendiri.

Mengenai fakta PKT merampas organ tubuh, WOIPFG sejak lama sudah mengumpulkan banyak bukti, dan David Matas bersama David Kilgour juga telah merilis “Laporan Investigasi Perampasan Organ Tubuh Praktisi Falun Gong Dalam Keadaan Hidup-Hidup Oleh PKT” yang juga telah diakui oleh masyarakat internasional.

Jadi baik diakui atau tidak oleh Guo Wengui mengenai “perampasan organ” ini, PKT tetap tidak akan bisa mengelak. Hanya saja Guo Wengui sebagai seorang konglomerat RRT pernah menjalin hubungan dekat dengan petinggi PKT, diungkapnya fakta ini oleh dirinya menjadi lebih meyakinkan dibandingkan orang-orang pada umumnya.

Pada saat yang sama juga mengisi kekosongan kaum elite Tiongkok dan terang-terangan menuding kejahatan “perampasan organ” PKT selama ini, sehingga menjadi pukulan telak bagi PKT. (sud/whs/rmat)

BERSAMBUNG

Share

Video Popular