Baru-baru ini beberapa pengendara motorcross saat melintasi hutan di Banda Aceh bertemu dengan makluk kerdil misterius yang mirip manusia.

Media Secretchina menyebutkan, pengendara menuturkan bahwa makluk tersebut memiliki ukuran badan lebih kecil dari manusia, kurus tetapi mampu berlari kencang, bahkan dengan kecepatan motor pun tidak dapat mengejarnya.

Dari video dapat dilihat  ketika pengendara motorcross saling berlomba kecepatan, seorang pengendara yang berada di depan sampai terjatuh bersama motornya karena makluk kerdil misterius mirip manusia itu muncul secara tiba-tiba dari dalam semak belukar. Satu tangannya sepertinya sedang memegang sepotong kayu. Mirip seperti dalam adegan film ‘The Hobbit’.

‘The Hobbit’ juga tampak seperti manusia, tetapi dengan kepala plontos dan ukuran badan kecil. Ketika muncul dari semak dan bertemu beberapa pengendara motorcross, makluk itu awalnya tampak seperti terkejut, setelah itu melarikan diri.

Ada beberapa pengendara yang mencoba untuk mengejarnya, tetapi ‘The Hobbit’ berlari dengan super kencang sehingga tak terkejar kemudian masuk dan menghilang dalam semak belukar.

Di tempat semula, pengendara motorcross menemukan potongan kayu yang sebelumnya dipegang oleh makluk misterius itu. (Sinatra/rp)

Share

Video Popular