Seekor singa  ditimpa kemalangan ketika kepalanya terjebak dalam tong makanan di sebuah kebun binatang di Belanda.

Sebagaimana ditulis DailyMail, April 2015, kejadian ini diketahui oleh pengunjung Kebun Binatang Dierenrijk, ketika melihat seekor singa telah memasukkan kepalanya ke dalam tong untuk mendapatkan sepotong daging di dalamnya.

Singa itu  harus mendapatkan makananan itu segera karena masih ada dua ekor singa lain yang akan bersaing dengannya untuk mendapatkan makanan.

Pengunjung yang melihat kejadian tersebut tertawa melihat kondisi singa itu sementara singa tersebut sebaik mungkin mencoba untuk membebaskan dirinya dari tong makanan tersebut.

Singa itu berharap bisa mengalahkan dua ekor singa lain untuk mendapatkan makanan. Tapi akhirnya petaka menimpanya ketika kepalanya terjebak di dalam tong makanan.

Singa-singa lain mengejar tong makanan tersebut sementara singa yang terjebak mencoba untuk membebaskan dirinya.

Seekor singa muncul untuk menyelamatkan singa yang terperangkap dengan melompat dan berdiri di atas tong makanan sementara singa yang tersekat menarik darinya ke tanah.

Tapi sayangnya hewan itu tidak dapat membebaskan kepalanya dan dua singa tadi hanya mampu berjalan di sekelilingnya dalam keadaan bingung.

Pengunjung melihat singa tersebut melompat dan berjalan ke arah orang yang berdiri di tepi kandangnya.

Menurut pembuat video ini, singa itu akhirnya dibebaskan dari tong dan tidak cedera.

Menurutnya lagi, setelah ini penjaga kebun binatang mungkin bisa memberi makanan kepada singa dalam tong dengan dua permukaan yang terbuka.

Singa-singa lain tampak bingung dan tampak seolah-olah sedang mencoba untuk membantu rekan mereka yang terperangkap.

Selain itu, singa-singa itu terpaksa mendapatkan daging dari tong yang berlubang. Hal ini telah menyebabkan kejadian kepala singa terjebak di tong tersebut.

Setelah beberapa saat dia mencoba untuk melepaskan diri, singa tersebut akhirnya benar-benar kelelahan dan pasrah karena usahanya membebaskan diri gagal. Setelah dia menutup mata, dokter hewan segera datang dan memberinya bius.

Tong tersebut akhirnya dibelah tanpa menyebabkan cedera kepada singa. Singa tersebut pun bebas dari terjebak dalam tong makanan. (Dailymail/Erabaru.com.my/asr)

 

 

Share

Video Popular