Petugas jaga di rumah sakit tanpa sengaja berhasil merekam sesosok bayangan hantu putih di rumah sakit tempat kerjanya.

Seorang petugas medis laki-laki yang bekerja di sebuah rumah sakit di Inggris, memotret sambil lalu sebuah gambar di koridor dalam rumah sakit.

Foto itu memang sengaja dipotret sesukanya tanpa persiapan sebagai bukti kepada pacarnya bahwa ia sedang bertugas, ketika hendak mengirim foto itu kepada pacarnya, ia terkejut seketika saat melihat sesosok bayangan hantu putih dalam foto yang dipotretnya.

Menurut laporan media Inggris, Andrew Milburn (21),seorang petugas medis yang sedang bertugas pada shift malam mendapat pesan singkat dari pacarnya yang menanyakan tentang apa yang sedang dikerjakan Andrew saat itu.

Untuk membutikan kepada pacarnya bahwa ia sedang shift jaga di rumah sakit, Andrew Milburn lalu memotret sesukanya sebuah gambar di koridor dalam rumah sakit dan dikirim ke pacarnya, kemudian sekalian mengupload foto ganjil itu di Facebook.

Dan tak lama setelah foto itu diupload ke media sosial, banyak netizen yang memberikan komentar, ada yang mengatakan foto tersebut diduga tanpa sengaja berhasil memotret bayangan hantu.

Terkait ini, dimana meskipun ada yang mempertanyakan keaslian fotonya, tapi Andrew Milburn menekankan bahwa dia sendiri sama sekali tidak ada maksud mengedit foto apapun, dan menyebutkan lokasi pengambilan foto itu terletak di luar bangsal anak-anak di dalam rumah sakit.

Selain itu, Andrew Milburn juga menyebutkan bahwa staf di rumah sakit terkait juga dipengaruhi oleh gambar tersebut, dan sekarang rumah sakit tersebut juga dihebohkan dengan beragam macam pandangan tentang hantu.

Tapi terkait berbagai rumor angker yang beredar, ia pribadi mengatakan bahwa ia tidak percaya adanya hantu, dan selalu bersikap skeptis atas pernyataan seputar hantu. (Jhony/rp)

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular