Sebuah penelitian baru menemukan bahwa hanya minum teh chamomile akan menurunkan angka kematian pada wanita.

“Wanita yang minum teh chamomile mengalami penurunan 29% kemungkinan meninggal akibat penyebab apa pun dibandingkan dengan pasangan hidupnya selama penelitian,” Elite Daily melaporkan.

“Perbedaan masih terjadi karena masalah demografi, kondisi kesehatan, dan perilaku sehat. Peneliti menemukan bahwa efek ini tidak terjadi pada pria,” Medical Daily melaporkan.

Gerontologist, yang menerbitkan penelitian ini, menyatakan: “Chamomile sering digunakan sebagai rempah untuk kaum tua yang berasal dari Meksiko. Kami memperhatikan efek chamomile herbal yang dimakan terhadap kematian di antara kaum tua.”

Video yang menunjukkan bagaimana cara teh chamomile menurunkan angka kematian pada wanita dan menurunkan penyebab lematian apa pun pada wanita:

Bret Howrey, penulis penelitian dan asisten profesor pada UTMB departemen kesehatan keluarga, mengatakan kepada Science Daily: “Tidak jelas alasan mengapa ada perbedaan pada temuan antara wanita dengan pria Hispanik. Mungkin perbedaan ini disebabkan oleh peraturan tradisional terhadap jenis kelamin di mana wanita mengurus aktivitas rumah tangga setiap hari, mencakup kesehatan keluarga, dan juga menunjukkan pengaruh kesadaran yang besar terhadap rempah.”

Maka dari itu disarankan  minumlah teh chamomile lebih banyak dari sekarang.(Visiontimes/Vivi/Yant)

Share

Video Popular