Kehilangan seseorang yang berharga di dalam hidup pastinya sangat menyedihkan. Kita tidak akan pernah melupakan dan selalu menangisi kepergian individu tersebut. Hanya saja, kita belajar untuk melepaskan dan melanjutkan hidup tanpa sedikit pun lupa tentangnya.
Meskipun kita tidak lagi mampu melihat mereka secara fisik, kita masih bisa melepaskan rasa rindu dengan menziarahi makam mereka dan inilah yang dilakukan oleh pria ini.

Ray Olson telah kehilangan putranya dalam sebuah kecelakaan mobil yang tragis. Pada tahun 2003, anaknya telah menemui ajal di sebuah jalan di Richmond ketika mobilnya ditabrak oleh seorang pengemudi mabuk.
Ray telah membuat satu lambang peringatan untuk mengenang kepergian anaknya di tepi jalan tersebut. Kawasan di sepanjang jalan tersebut dimiliki oleh perusahaan Chevron.
Merasa perusahaan tersebut tidak akan mengizinkan Ray untuk membangun sebuah tanda peringatan, dia telah membangunnya secara rahasia dan akan pergi ke sana setiap malam untuk mengenang  mendiang anaknya.
Namun begitu, pada tahun 2016, Ray telah digemparkan dengan satu kabar yang sangat mengejutkannya! Dia menemukan daerah tersebut akan dikembangkan lagi dan pasti tempat peringatan yang dibuatnya  pasti akan hancur.
Namun, Ray telah menerima satu lagi kejutan ketika perusahaan Chevron telah setuju untuk membangun sebuah tanda peringatan yang tetap di sebuah taman. Hal ini sangat menyenangkan hati Ray karena memungkinkannya untuk selalu berada dekat dengan mendiang anaknya.(Erabaru.my/Yant)

Share

Video Popular