Sudah jelas dengan sendirinya bahwa kita tidak disarankan untuk mengusik anak singa, lebih-lebih lagi ketika ibunya berada dekat, tetapi itulah yang dilakukan Richard dalam video yang kami bagikan ini.

Richard adalah seorang karyawan di sebuah pusat konservasi di Afrika Selatan, dan telah menghabiskan bertahun-tahun untuk memperbaiki kemahirannya berinteraksi dengan hewan.

Dia menjaga hewan yang baru diselamatkan dan yang belum siap untuk dilepaskan ke hutan. Hewan ini dibawa ke konservasi untuk dirawat. Meskipun tugas ini sangat sulit, Richard membuatnya terlihat mudah.

Pada video ini, Richard terlihat bercanda dan bermain dengan anak singa serta ibunya seperti biasa dilakukan kita semua dengan hewan peliharaan kesayangan kita.

Jelas terlihat di sini bahwa keakraban mereka sangat utuh. Saksikan video menarik ini dan jangan lupa bagikan dengan kontak Anda. Selamat menonton!

Bila usia anak singa ini sudah mencapai 18 minggu, mereka sudah cukup kuat untuk dilepaskan ke hutan

Ayah singa ini menanti istri dan anak-anaknya di luar

Hubungan antara Richard dan singa ini sangat kuat sehingga dia bisa melelapkan mata dekat dengan hewan predator tersebut

(Sumber: Go happiest/Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular