Ada seseorang  yang dilahirkan memiliki bakat alami seperti memiliki suara yang merdu, kompeten dalam bidang akting dan sebagainya.  Namun, bayangkan jika pada satu hari, Anda sadar dari tidur dan tiba-tiba  memiliki kemampuan untuk bermain piano seperti pemain profesional!

Tampaknya, pria dari Denver, Colorado, Amerika Serikat  ini benar-benar dihadapkan dengan situasi tersebut.


Derek Amato bisa bermain piano seperti pemain piano profesional setelah insiden kecelakaan di kolam.

Menurut Derek, kepalanya terbentur di lantai area kolam yang dangkal setelah terjun ke dalamnya. Kecelakaan ini telah menyebabkan terjadinya tremor otak sehingga mengganggu pendengaran dan menghilangkan ingatannya.
Namun, beberapa hari kemudian, Derek secara tiba-tiba merasa ingin bermain piano buat pertama kalinya.

Dia telah memainkan beberapa buah lagu dengan susunan asal sampai jam 2 pagi!

Derek juga telah menyatakan sesuatu di dalam sebuah blog di situs web Asosiasi Medis Wisconsin.
“Sambil menutup mata, saya mampu melihat gambar struktur hitam dan putih bergerak dari kiri ke kanan. Gambar tersebut menampilkan not-not musik yang berkelanjutan “.

Dia juga menjelaskan momen ketika ia memainkan piano di hadapan ibunya. Ibunya terlihat sangat terkejut.

“Saya telah meminta ibu untuk duduk di sebelah saya. Saya masih ingat di mana saya bertanya apakah dia sudah siap untuk melihat saya bermain piano. Saya pejamkan mata dan berharap gambar hitam putih tersebut muncul di dalam bayangan saya “.

“Saya mulai bermain piano seperti sedang mencari sesuatu yang tersembunyi di dalam pikiran saya selama ini. Ibu mulai menangis dan bertanya apa yang sedang saya lakukan.

Respon saya kepada pertanyaan ibu adalah cukup mudah, mungkin Tuhan memutuskan untuk memberikan saya hadiah hari jadi lebih awal pada tahun ini “.

Meskipun dikaruniai bakat yang tidak diduga, Derek terus mengalami komplikasi akibat dari kecelakaan tersebut. (Erabaru.my/Yant)

Share

Video Popular