Oleh: Zhang Bing-Kai

Sebenarnya yang namanya makhluk luar angkasa atau alien itu eksis atau tidak? Benarkah ada UFO?

Menurut analisa seorang ahli fisika nuklir asal Amerika Serikat Stanton Friedman, bahwa alien sudah berulang kali mengunjungi bumi, dan selalu menyembunyikan diri.

Friedman mengatakan, meskipun telah berulang kali mengunjungi Bumi, tapi mereka tidak berencana menampakkan dirinya kepada manusia.  Sudah sejak lama alien tiba di Bumi, dan ini adalah fakta yang tidak terbantahkan,  tapi departemen maupun badan keamanan nasional masing-masing pemerintah di dunia menyembunyikan fakta ini.

Friedman yang sekarang berusia 82 tahun adalah tokoh utama dalam komunitas riset UFO, ia pernah terlibat dalam proyek rahasia di pabrik pesawat McDonnell Douglas, AS.

Stanton Friedman, seperti dilansir “Daily Star” Inggris mengatakan, “Kami memiliki bukti yang cukup dan sangat kredibel untuk dibuktikan, Bumi tempat manusia berpijak ini telah dikunjungi alien. Namun, masyarakat belum diberitahu tentang fakta yang sebenarnya. Ada yang khawatir, begitu diketahui masyarakat bahwa alien itu berada di bumi, akan menyebabkan orang-orang hidup dalam ketakutan.”

Dalam siaran langsung di BBC, pernah berulang kali tanpa sengaja merekam penampakan UFO. (Video screenshot)
Berkas cahaya (pilar cahaya) dengan kecepatan ekstrim melintasi jembatan milenium. (Video screenshot)
September 2014 lalu, titik cahaya aneh yang terekam oleh BBC ketika meliput aksi payung di Hongkong. (Video screenshot)

Menurut penuturannya, sudah ada bukti besar yang menunjukkan keberadaan manusia planet ini, misalnya sejumlah besar dokumen deklasifikasi oleh Badan Intelijen Pusat AS (CIA).

Menurutnya, alien tidak ingin orang-orang tahu keberadaan mereka di sini.

Alien bisa saja dengan mudahnya menampakkan diri jika mereka ingin manusia mengetahui keberadaannya,” tambah Friedman.

Friedman menduga, alien ingin manusia hanya sebatas di Bumi, tidak boleh berkoloni di luar planet.

Setelah pensiun dari jabatannya, Fife Symington, mantan Gubernur Arizona ketika itu akhirnya mengungkapkan bahwa peristiwa “The Phoenix Lights” itu memang benar-benar UFO sebagaimana yang ia saksikan ketika itu.. (Video screenshot)

Dan pada 2015 lalu, dalam ceramahnya di Konferensi Internasional yang dieselenggarakan Mutual UFO Network (MUFON),Amerika Serikat, Friedman mengatakan, “Tujuan alien ke bumi selain berkoloni, juga untuk melakukan penelitian dan mencuri sumber daya bumi.”

Friedman mengatakan, bahwa demi tujuan politik, dan ingin mendapatkan teknologi canggih dari alien, pemerintah kita tidak ingin mempublikasikan fakta tentang kontak mereka dengan makhluk luar angkasa.

Selain itu Friedman juga percaya, bahwa sejumlah besar penampakan UFO yang terjadi selama ini dan fenomena jatuhnya pesawat itu ada penyebab lain. Saat ini, Friedman tengah berceramah keliling tentang penelitian UFO di dunia. Ada yang mengatakan, bahwa contoh kasus terkait yang dikutip Friedman itu sudah usang, tidak berbobot. (jhoni/rmat)

Share

Video Popular