Chris Evans, yang memerankan Captain America dan Chris Pratt, terkenal dengan karakternya Star Lord, telah meluangkan waktu mereka untuk mewujudkan impian anak-anak ini. Kedua aktor ternama itu telah bersama-sama mengunjungi anak-anak sakit di rumah sakit.

Bagi penggemar muda karakter Marvel ini, ia merupakan satu hal yang sangat menyenangkan bagi mereka. Ide ini muncul ketika mereka berdua bertaruh siapakah pemenang permainan bola Superbowl. Mereka bertaruh siapa yang kalah, harus mengunjungi penggemar Marvel di berada di rumah sakit.

Pemenang taruhan ini adalah Chris Pratt, atau Star Lord. Namun, Pratt mengambil waktu turut berpartisipasi Evans mengunjungi anak-anak di Seattle dan Boston Hospitals.

Lihat saja anak muda ini, dia akan mulai menjalani pelatihan sebagai superhero setelah dia keluar dari rumah sakit


Bersama pahlawan terkenal Captain America dan Chris Evans di samping, dia tidak dapat disentuh oleh siapa pun. Jaga-jaga!

Bukan hanya anak-anak yang suka karakter superhero ini – penggemar Marvel terdiri dari setiap lapisan umur. Lihatlah gadis-gadis ini yang senang berfoto bersama mereka.

Chris Pratt dan Chris Evans tertawa riang antara pasien termuda dan paling berani di rumah sakit ini.


Evans dan Pratt yang meluangkan waktu dari jadwal yang padat untuk mengunjungi anak-anak sakit di rumah sakit ini menggambarkan kepribadian mereka yang mulia. Sudah pasti ini akan menjadi saat yang mereka tidak dapat lupakan sampai kapanpun.


Bukan saja mereka melakukan hal yang baik, mereka juga terlihat benar-benar menikmati saat mereka di rumah sakit itu.


Kami senang melihat aktor-aktor terkenal yang bersedia meluangkan waktu semata-mata untuk mewujudkan impian anak-anak ini. (Erabaru.com.my/asr)

 

Share

Video Popular