“Nama saya Chen Zhitong. Saya berusia 35 tahun dan sangat mahir bermain claw machine, “Chen memperkenalkan dirinya dalam sebuah wawancara dengan Great Big Story.

Chen tidak menipu. Dia benar-benar piawai dalam permainan tersebut. Tahun lalu saja, dia telah memenangkan sejumlah 15.000 boneka dari claw machine.

Kemahirannya ini merugikan pemilik permainan hingga mereka sanggup menawarkan hidangan makanan gratis dan menarik Chen agar menjauhkan diri dari mesin tersebut.

melansir dari Shanghaiist, Chen mengatakan, ketika dia bermain permainan itu, segala sesuatu yang lain tentang dunia ini dilupakannya.

Chen juga berbagi sedikit tips yang memungkinkannya memenangkan begitu banyak boneka dari claw machine.

Dia membagi mesin tersebut kepada dua jenis: skill based yang mengandalkan keterampilan pemain; dan terprogram machine yang diprogram untuk mencegah pemain dari memenanginya.

Lanjutnya, ada beberapa parameter yang bisa menentukan kemenangan seseorang pemain:

Pertama adalah kemampuan mencekam mesin untuk mencengkeram. Menurut Chen, mencekam mesin harus berupaya untuk mencengkeram erat boneka di dalam mesin claw itu.

Keduanya adalah sudut rotasi mencekam, dan ketiganya adalah bentuk fisik boneka di dalam claw machine.

Ribuan boneka yang berhasil dikumpulnya memenuhi ruang apartemennya. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk berbagi hadiah yang dimenanginya dengan mereka yang benar-benar membutuhkan.

“Tahun lalu saya menyumbangkan sekitar 1.000 permainan boneka ke sekolah khusus anak-anak yang memiliki masalah penglihatan dan pendengaran,” katanya. “Mereka sangat senang dan saya juga turut bergembira.” (Erabaru.com.my/asr)

Share
Kategori: KELUARGA

Video Popular