Smartflower adalah alat energi tenaga surya terintegarasi yang bisa ditempatkan di mana saja. Rancangannya memungkinkan ia hanya dipasang lalu menyala, memudahkan semua orang untuk menggunakan alat surya.

Alat ini akan dipasang oleh perusahaan Smartflower. Selanjutnya anda dapat menghasilkan energi yang ramah lingkungan untuk rumah maupun bisnis Anda.

Jika Anda harus pindah, jangan risau, Smartflower mudah untuk dilepaskan dan dibawa ke tempat yang baru.

Tidak hanya itu, Smartflower juga memiliki sistem detektor yang cerdas, memungkinkan ia menghindari kendala yang dihadapi kebanyakan alat surya tradisional. Oleh sebab itu, Smartflower berupaya untuk menjadi 40% lebih efisien dari alat lain.

Ketika matahari mulai memancar, Smartflower, panel kipas akan terbuka. Panel kipas itu kemudian akan mengarahkan posisinya menghadap cahaya matahari dan mulai menghasilkan listrik untuk penggunaan Anda.

Rancangannya juga sangat canggih dan memungkinkan digunakan dengan mudah. Smartflower menggabungkan fitur-fitur pintar ke dalam satu paket canggih untuk memaksimalkan kecanggihannya. Selain itu, ia juga tidak rumit untuk dipasang dan dimiliki oleh orang banyak.

Setiap kali kipas Smartflower terbuka, ada sikat-sikat kecil di belakang panel yang akan membersihkan panel yang bergerak di hadapannya. Ini bertujuan untuk menghasilkan tenaga yang 5% lebih efisien dibandingkan panel surya atap yang sering diselimuti debu. (Erabaru.com.my/asr)

 

Share

Video Popular