Lee Asher seolah tahu bahwa dia ditakdirkan untuk melakukan sesuatu perihal bagaimana hewan diperlakukan. Karena impian masa kecilnya bukan sekedar khayalan, namun hasrat yang serius.

Sebagai seorang anak dia menghabiskan banyak waktu menjadi relawan dan belajar tentang proses penyelamatan di tempat penampungan. Setelah masuk perguruan tinggi, dia mulai mengadopsi anjing-anjing dan menemukan rumah yang penuh kasih untuk mereka.

Dia tidak pergi mencari anjing-anjing tersebut, tapi biasanya mereka akan datang padanya dengan cara yang aneh. Menurut The Dodo, dia menemukan anjingnya Molly, saat dia keluar dengan ibunya untuk memperbaiki jam tangan di sebuah toko perhiasan yang letaknya berlawanan dengan tempat penampungan. Tidak mengherankan anjing-anjing yang dirawatnya datang dari seluruh negeri.

Asher telah mewujudkan mimpinya untuk memiliki rumah yang penuh dengan binatang. “Kedengarannya hanya mimpi yang klise, tapi coba bayangkan sebuah hari yang indah, yang setiap hari diisi dengan banyak tawa, cinta dan gosokan pada perut,” katanya.(NTD.tv/Julius/Yant)

Lee Asher, seorang pria LA yang menjalankan perusahaan pembiayaan, memiliki keluarga hewan peliharaan yang luar biasa dengan beberapa binatang yang diselamatkan.
“Saya selalu tahu bahwa ketika lebih tua nanti, saya akan memiliki rumah yang penuh dengan binatang hasil penyelamatan,” kata Asher.
“Jadi melihat keadaan saya sekarang, tidak mengherankan bagi saya atau bagi siapa pun yang mengenal saya ketika saya tumbuh”
Asher telah mewujudkan mimpinya dan telah menjalani hidup yang bahagia.

“Inspirasi hanya datang dari mencintai anjing dan mengetahui bahwa Anda tidak hanya menyelamatkan sebuah kehidupan …”
“Tapi juga … membuat ruang bagi binatang lain yang diselamatkan, untuk kemungkinan diadopsi juga”
“Ini adalah hal yang saling menguntungkan dan sebuah perasaan yang sangat indah… Hal yang saya lakukan ini adalah hiburan yang terus menerus…”

“Saya sangat bersyukur telah mempunyai rumah yang penuh dengan begitu banyak cinta dan bulu anjing”

Share

Video Popular