Ketika bayi  kembar tiga ini lahir, dua dari mereka siam, suatu kondisi yang sangat langka – membuat kembar tiga perempuan ini bahkan menjadi lebih luar biasa lagi! Berkat orang tua baru, serta tiga kakak laki-laki baru mereka, ketiga gadis itu kini menemukan rumah yang penuh kasih dan kebahagiaan.

Meskipun mereka sudah memiliki tiga anak laki-laki, keluarga Garrison tetap lebih dari sekedar senang, untuk menyambut tiga saudari perempuan kembar itu ke dalam kehidupan mereka. (Foto: today.com)

Tiga saudari kembar perempuan ini, Marcy, McKenzie, dan Madeline dari Kalifornia, dianggap sebagai kembar tiga paling langka, karena dua dari gadis-gadis ini lahir siam. Hanya ada satu kasus lain seperti ini yang kami ketahui.

Sayangnya, orang tua biologis gadis-gadis ini tidak dapat menjaga mereka karena mengalami masalah kecanduan. Untungnya, Jeff dan Darla Garrison, yang tinggal di sebuah peternakan di Iowa, sangat ingin mengurus gadis-gadis ini, dan menjadi orang tua asuh mereka. Meskipun mereka sudah memiliki tiga anak laki-laki, mereka tetap lebih dari sekedar senang untuk menyambut gadis-gadis ini dengan tangan terbuka sebagai anggota keluarga Garrison.

Tiga saudari perempuan, Marcy, McKenzie, dan Madeline dianggap sebagai kembar tiga yang paling langka.(Foto: Youtube Screenshot/Discovery UK)
Macy dan McKenzie lahir siam, suatu kondisi yang terjadi hanya 1 dari setiap 200.000 kelahiran.(Foto: Facebook/Phénomène “In-expliqué ?” A vous de juger.)
Hanya ada satu kasus lain seperti ini yang kami ketahui.(Foto: Garrison Family)

Setelah 9 bulan, Macy dan McKenzie, (dua gadis yang siam) dijadwalkan menjalani operasi untuk memisahkan mereka. Keluarga Garrnison berpikir ini akan memberi mereka kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih normal. Meskipun operasi itu berhasil, setiap gadis hanya memiliki satu kaki. Tapi dengan bantuan kaki palsu buatan, mereka masih bisa berjalan.

Jeff dan Darla Garrison, yang tinggal di sebuah peternakan di Iowa, memutuskan untuk merawat gadis-gadis ini. (Foto: Facebook/Phénomène “In-expliqué ?” A vous de juger.)
Setelah 9 bulan, Macy dan MacKenzie, dijadwalkan untuk menjalani operasi untuk memisahkan mereka.(Foto: Facebook/Phénomène “In-expliqué ?” A vous de juger.)
Mereka benar-benar berani karena telah melalui cobaan seperti itu di usia muda!(Foto: Facebook/Phénomène “In-expliqué ?” A vous de juger)
Senyum Gadis-gadis! (Foto: Facebook/Phénomène “In-expliqué ?” A vous de juger)

Sekarang dua tahun telah berlalu, gadis-gadis itu resmi diadopsi sebagai bagian dari keluarga Garrisons. Mereka benar-benar berani, karena telah melalui cobaan seperti itu di usia muda. Benar-benar membesarkan hati melihat mereka hidup bahagia bersama dengan keluarga yang penuh kasih, yang membesarkan mereka bersama-sama! Darla dan Jeff ingin memberikan gadis-gadis tersebut asuhan ala desa yang sama saat mereka dulu tumbuh, sesuatu yang sekarang sangat mereka hargai.(NTD.tv/Julius/Yant)

Sekarang dua tahun telah berlalu, gadis-gadis itu resmi diadopsi sebagai bagian dari keluarga Garrison.(Foto: Facebook/Phénomène “In-expliqué ?” A vous de juger)
Gadis-gadis itu juga sudah belajar untuk menunggangi kuda.(Foto: Facebook/Phénomène “In-expliqué ?” A vous de juger.)
Mereka juga punya tiga saudara laki-laki baru yang sangat perhatian.(Foto: Judy Kirby)
Di tahun 2010, tiga bersaudari ini tampil di acara Today show.(Foto: today.com)
Mereka berbagi bagaimana sekarang mereka punya sepuluh kuda, dan betapa mereka sangat senang menunggangi kuda-kuda tersebut.(Foto: today.com)
Tambahan anggota baru yang indah ke dalam keluarga Garrison.(Foto: Garrison Darla)

Share

Video Popular