Benar kata orang, anak kecil memang jujur ​​dan tidak pandai menipu. Buktinya, seorang bayi yang baru berusia empat bulan sudah pandai membuat mimik muka untuk menunjukkan perasaannya.

Si kecil, Daniel Mikos memang tidak pandai menyembunyikan apa yang dirasakan dengan menunjukkan berbagai riak wajahnya yang lucu. Molly Mikos yang tinggal di Chicago, Illinois telah merekam beberapa gambar anaknya, Daniel membuat beberapa ekspresi wajah yang sungguh lucu.

Tambahan lagi, menurut Molly, Daniel mulai membuat mimik muka sejak dia berusia dua hari! Masih terlalu muda untuk anak kecil membuat riak muka seperti itu.

Wajah Daniel yang polos, dengan matanya yang bundar ditambah pula dengan kerutan di wajahnya pasti akan menarik perhatian siapapun yang memandangnya.

Menurut ibunya, Daniel mungkin mewarisi karakter itu dari ayahnya. Dengan perwatakannya si ayah yang pintar, lucu, Daniel pasti mewarisi kepribadian dan sifat ayahnya sejak di usia bayi.

Lucu bukan? Daniel masih terlalu kecil tapi gayanya tidak standing umurnya. Ayahnya juga pasti bangga jika Daniel benar-benar mewarisi perwatakannya seperti yang dikatakan oleh ibunya.

Meskipun Daniel berusia hanya beberapa bulan, Mikos mengatakan anaknya sudah bisa memberitahu apa yang dirasakan. Dengan riak mukanya pastinya dia sedang mengatakan sesuatu orangtuanya. Sampai sekarang, mereka sangat bersemangat untuk berbagi gambar-gambar Daniel yang menunjukkan berbagai ekspresi wajah.

“Saya senang bisa menceriakan hari orang banyak dengan melihat wajahnya,” katanya.

Lihat gambar-gambar di bawah, Anda pasti akan tersenyum melihat gaya dan mimik muka Daniel yang begitu lucu dan lucu.

(Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular