Sepuluh permintaan terakhir dan ucapan selamat tinggal sebelum jiwa-jiwa yang indah ini pergi untuk selamanya.

Hidup ini singkat, dan sebelum Anda sadar, dalam sekejap mata hidup ini sudah selesai. Seseorang harus menggunakan waktu yang telah diberikan dalam hidupnya itu dengan baik, karena sepertinya waktu yang diberikan akan habis secepat satu kibasan tangan.

Jika suatu saat, kita tahu bahwa sudah tiba waktunya bagi seseorang untuk pergi, apa yang paling penting menjadi jelas. Ketika saat itu tiba, hal yang dikehendaki dalam hati terungkap. Saat itu adalah waktu dimana seseorang sadar bahwa kehidupan ini adalah karunia yang sangat berharga. Berikut adalah sepuluh permintaan, dan ucapan selamat tinggal yang indah dari jiwa-jiwa yang telah pergi.

Gadis kecil ini didiagnosa mengidap penyakit kanker stadium akhir, namun dia meninggalkan sesuatu yang istimewa untuk orang tuanya

(Foto: Elena Desserich)

Pada usia enam tahun, gadis ini didiagnosa dengan kanker otak stadium akhir, namun dia menulis dan menggambar puluhan huruf kecil dan gambar untuk orang tuanya, menyembunyikan semua itu di seluruh rumah bagi mereka untuk ditemukan.

Orang tua ini meminum bir terakhirnya di panti jompo

(Foto: ksmitttyy)

Mungkin untuk memenuhi permintaan terakhir, anggota keluarga menyelundupkan bir terakhir untuk kakek mereka, yang tidak lama kemudian meninggal dunia.

Keinginan terakhir tunawisma ini adalah untuk menemukan rumah tetap untuk anjing tercintanya

(Foto: The Fresno Bee)

Sebelum meninggal, seorang pria tunawisma tanpa lelah mencari sebuah rumah tetap untuk sahabatnya. Untungnya, anjing ini diadopsi oleh keluarga yang sangat peduli padanya.

Sebagai permintaan terakhir, wanita tua ini ingin memeluk sahabatnya

(Foto: stopdropandrumroll)

Untuk terakhir kali dalam hidupnya, wanita tua ini ingin melihat Oliver, sahabatnya selama bertahun-tahun ini. Tidak lama setelah pelukan terakhir ini, dia pergi untuk selamanya.

Dia menyimpan tarian terakhirnya untuk suami dan pendamping hidupnya

(Foto: Fartford Eggplant)

Di malam sebelum dia pergi, wanita yang luar biasa ini menari dengan suaminya sebagai ucapan selamat tinggal terakhir dan tanda cinta untuknya.

Seorang anak menjelang kematian menawarkan ginjalnya sendiri untuk menyelamatkan hidup ibunya

(Foto: Asian Town)

Foto-foto ini menunjukkan saat-saat terakhir dimana anak berusia tujuh tahun ini menghabiskan waktu bersama ibunya yang sakit. Dia menawarkan untuk menyumbangkan ginjalnya, untuk menyelamatkan hidup Ibunya.

Seorang pasien kanker bisa mengucapkan selamat tinggal kepada hewan-hewan di kebun binatangnya

(Foto: Ambulance Wish Foundation)

Untuk permintaan terakhirnya, Mario, seorang karyawan di kebun binatang, meminta untuk mengunjungi hewan-hewan di kebun binatang untuk terakhir kalinya. Ini adalah ciuman selamat tinggal pada seekor jerapah.

Dalam upacara yang menghangatkan hati, wanita muda pemberani ini menjadi pengantin yang selalu ia impikan, dia menikahi pacar mudanya

(Foto : WFAA)

Tepat sebelum meninggal, gadis berusia lima tahun ini menjadi pengantin. Dia diberikan kesempatan untuk menikahi sahabatnya, dan mendapatkan upacara pernikahan dengan tema Mickey Mouse yang indah, dengan gaun, cincin dan semua keperluan pernikahan yang lengkap.

Lelaki berusia dua belas tahun ini mendapat tato di lengannya sendiri

(Foto: Borepanda)

Seorang wanita muda mendapat kunjungan dari salah satu penyanyi favoritnya

(Foto: Cat Chen)

Sebuah kelompok yang bernama ‘Florence and the Machine’ mengunjungi seorang gadis dan memainkan sebuah lagu yang indah untuknya, tidak lama sebelum dia meninggal.

Hidup memang adalah karunia yang harus dihargai – karena segala sesuatu ada masanya.(NTD.tv/Julius/Yant)

Share

Video Popular