Sebagai akibat penyakit Alopecia yang dideritanya, dia telah mengalami rambut rontok dan tidak dapat memiliki gaya rambut seperti teman-temannya yang lain saat crazy hair day! di sekolahnya.

Gianessa Wride dari Utah, Amerika Serikat didiagnosa menderita Alopecia pada awal tahun ini.

Menurut ibunya, tidak ada obat yang dapat diambil oleh anak-anak perempuan itu untuk menyembuhkan penyakitnya. Dia mungkin dapat mengambil pil steroid, tetapi jika dia berhenti mengambilnya, rambutnya akan rontok lagi.

Merayakan crazy hair day! di sekolah Gianessa, ibunya telah muncul dengan ide yang sangat kreatif. Dia telah menempatkan stiker yang berwarna-warni di kepala anak perempuan itu

Gianessa tidak hanya sekedar bergaya dengan gaya ‘rambut’ nya, dia juga muncul sebagai anak perempuan yang sangat cantik ketika crazy hair day! di sekolahnya.

Gadis kecil berusia 7 tahun ini telah menjadi botak karena Alopecia yang dihidapinya. Tapi, itu tidak menghalanginya untuk gaya rambutnya pada crazy hair day!

Gianessa Wride dari Utah didiagnosa menderita Alopecia pada awal tahun ini

“Tidak ada penawar atau obat yang bisa digunakan.”

Jadi, pada crazy hair day! ibunya telah memberikan solusi yang unik sehingga dia tidak akan melewatkan saat-saat yang menyenangkan itu

Dan dia terlihat cantik!

(Erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular