Menyaksikan berang-berang laut  ini, yang  berenang ke kerumunan orang adalah saat yang menegangkan. Untungnya, berang-berang itu sangat bersahabat.

Setiap saat menonton ini  Anda pasti akan  bertanya-tanya apakah orang itu bisa digigit, diserang, tercakar, atau sesuatu yang gila bisa terjadi, tapi setelah sedikit bermain, berenang itu berenang menjauh.

Saat ini dari 13 spesies berang-berang yang ada,salah satu spesies  semakin berkurang populasinya. Berang-berang perlu makan cukup banyak makanan setiap hari untuk tetap hangat dan sehat.

Berang-berang laut menghabiskan banyak waktu untuk berburu, sekitar 3-8 jam setiap hari, tergantung pada spesiesnya dan apakah si berang-berang habis melahirkan. Sebagai induk yang merawat anaknya, ia perlu makan lebih banyak. Sisa waktu digunakan untuk bermain atau tidur.

Spesies berang-berang yang berbeda akan menghabiskan waktu yang berbeda di dalam air. Beberapa jenis berang-berang laut dapat berlama-lama di dalam air, sedangkan jenis lainnya kurang lama berada di dalam air karena perlu untuk mengeringkan bulunya.

Berang-berang  adalah mamalia yang paling berbulu, di mana memiliki dua lapis bulu yang dirancang untuk mengapung dan menghangatkan tubuh.(Visiontimes/Vivi/Yant)

Share

Video Popular