Dua berlian berwarna pink dan biru berbentuk buah pir, yang berkilau ini ditaksir akan terjual dalam pelelangan dengan nilai sekitar 70 juta dollar AS. Batu-batu Apollo Blue dan Artemis Pink saat ini sedang dipamerkan di London sebelum dijual di Geneva pada tanggal 16 Mei nanti.

David Bennett, ketua internasional divisi perhiasan Sotheby, mengatakan berlian Apollo dan Artemis sebagai “ pasangan anting paling berharga dari anting-anting yang pernah ditawarkan dalam suatu pelelangan sampai saat ini.” Keduanya akan ditawarkan kepada pembeli secara terpisah di rumah lelang Magnificent Jewels dan Noble Jewels pada bulan depan.

Apollo Blue adalah batu biru terang mewah seberat 14,54 karat, yang tanpa cacat dengan perkiraan harga antara 38 juta sampai dollar AS. Artemis Pink adalah batu merah muda mewah seberat 16-karat dengan perkiraan harga antara 12,5 juta sampai 18 juta dollar AS.

Minggu lalu, sebuah berlian pink seberat 59,6 karat memecahkan rekor sebagai berlian termahal setelah terjual dengan nilai 71,2 juta dollar AS di Hong Kong.(NTD.TV/Julius/Yant)

Share
Tag: Kategori: Gaya Hidup Headline

Video Popular