Anjing pun bisa terhanyut dalam alunan musik mendayu-dayu menyentuh hati, tidak hanya menjadikannya anjing yang bisa menikmati musik, tapi juga menjadi “pecinta musik” yang bisa mengikuti irama dengan mengetuk, setiap ketukannya juga tepat pada not. Seekor anjing bernama Maple adalah penggemar gitar

Menurut situs People Amerika, pemilik anjing bernama Maple itu bernama Trench, dengan akun Instagramnya acoustictrench. Menurut penuturan Trench, Maple adalah pendengarnya yang paling setia sekaligus pasangannya yang mengerti musik dan juga tidak pernah berpaling hati, ke mana pun ia pergi Maple selalu mengikutinya, bahkan ketika ia sedang bermain gitar saat turun salju pun Maple tidak pernah meninggalkannya.

Maple adalah seekor anjing setia dengan warna bulu seperti selai kacang. Jika jari-jemari pemiliknya sedang asyik memetik senar gitar, baik lagu country maupun romansa, telinga Maple terkadang menempel pada sound system seolah sedang mendengar alunan musik itu. Ekspresinya yang merenung laiknya sedang bermeditasi seolah mengerti isi lagu itu.

Maple bisa mengikuti irama musik, dengan telapak kakinya atau memegang stik drum ia bisa mengikuti ketukan, sepertinya sudah sejajar dengan kriteria band.

Saat ini akun Acoustic Trench sudah memiliki lebih dari 325.000 pengikut, juga mengilhami pembuatan akun tersendiri bagi Maple, yang sudah memiliki lebih dari 98.000 orang fans. (Epochtimes/Lie/Yant)

Share

Video Popular