Bukan mudah untuk terus tetap dengan karir yang menantang di perusahaan yang sama selama berpuluh-puluh tahun lamanya. Seorang wanita Indiana yang berusia 94 tahun ini telah membuktikan yang dia mampu melakukannya.

Percaya atau tidak, dia kini telah bekerja di McDonald selama 44 tahun lamanya! Meskipun usianya yang sudah meningkat dan pengalaman kerja yang begitu banyak dimiliki dia tidak ingin pensiun dan masih tetap ingin bekerja.

Loraine Maurer telah bekerja di beberapa lokasi McDonald di Evansville, Indiana, Amerika Serikat sejak tahun 1973 silam. Sambutan merayakan 44 tahun dia bekerja di McDonald telah dirayakan di restoran di mana dia bekerja sekarang.

Banyak yang datang untuk mengucapkan selamat atas layanannya dengan perusahaan tersebut selama berpuluh-puluh tahun lamanya.

Maurer diberikan kue dan diperlakukan seperti seorang selebriti oleh klien dan kolega. Selain itu, dia juga menerima ucapan penghargaan atas pengabdiannya.

Maurer yang merupakan ibu dari empat orang anak turut memilki enam cucu dan tujuh cicit, menyatakan bahwa hubungannya yang baik dengan para pelanggan telah menyebabkan dia terus tetap bekerja di perusahaan itu dalam jangka waktu yang sangat lama.

Tambahan lagi, menurutnya dia pernah mempertimbangkan ide untuk pensiun, tetapi dia membatalkan niat itu karena dia pasti akan merindukan pelanggan-pelanggannya. (erabaru.com.my/asr)

Share

Video Popular