Star Wars Celebration diadakan di Orlando, Amerika Serikat. Konvensi selama empat hari itu menampilkan pusaka para pemeran serta mereka yang terlibat dalam waralaba “Star Wars”, penciptanya, George Lucas juga hadir.

Sejak film pertama “Star Wars” diputar, kesenangan yang dirasakan oleh para penggemar tidak pernah berakhir.

Mark Hamill yang memerankan Luke Skywalker, berbicara tentang apa arti Star Wars bagi dia, “Hal yang luar biasa adalah dukungan dari para fans, itu sulit dipercaya. Saya sudah pernah katakan sebelumnya, Anda tahu, mereka sangat mendukung baik pada saat-saat yang baik dan saat-saat buruk – bahkan lebih mendukung dari keluarga saya sendiri yang sesungguhnya juga sangat kritis. Namun sekali lagi, para fans, adalah orang-orang yang tidak pernah saya anggap sepele karena hanya berpikir tentang mereka saja sudah hampir menggerakkan hati, karena setiap orang juga memiliki ceritanya sendiri, hal itu seperti bagian dari budaya kami”

Terutama dengan absennya Carrie Fisher, yang meninggal tahun lalu di usia 60. Aktris pemeran Putri Leia sangat dirindukan, namun dia akan tetap tinggal di dalam hati dan ingatan seluruh penggemar.(NTDTV/Julius/Yant)

Share

Video Popular