Teknologi Dispenser Kertas Toilet Pengenalan Wajah untuk Mengurangi Limbah

161

Taman Beijing menempatkan di dispenser kertas toilet otomatis yang menggunakan teknologi pengenalan wajah. Tidak ada lagi membuang-buang kertas toilet.

Setiap orang menggunakan sekitar 27 inci kertas toilet. Orang yang sama harus menunggu sembilan menit untuk putaran lain.

Dispenser dapat memberitahukan ketika ada orang baru. Ini sudah digunakan di toilet umum di Temple of Heaven Park.

“Mesin ini sebenarnya dirancang untuk menghentikan orang-orang membuang-buang kertas toilet. Jika kertas dimasukkan ke dalam perangkat yang tidak terkendali, maka orang akan menyia-nyiakannya tanpa henti,” kata Lei Zhenshan, desainer dan Sale Eksekutif dari dispenser kertas toilet dari Shoulian Perusahaan Teknologi di Tianjin.

Penjaga kebersihan toilet Taman mengatakan mesin baru berfungsi. Sekarang menggunakan 4 gulungan bukannya 14 per hari.

Beberapa pengunjung, mengatakan mengurangi limbah dan nyaman untuk digunakan. Lainnya mengatakan membutuhkan waktu terlalu banyak.

“Bagi kebanyakan orang, itu agak lambat jika mereka membutuhkan toilet dalam kondisi mendesak. Tapi jika Anda berpikir tentang hal ini dari sudut yang lain, dan menempatkan diri dari sudut pandang yang lain, ini cukup berguna, saya pikir itu tidak buruk,” kata Yu Baoyuan, warga Beijing yang berusia 71 tahun.

“Ini akan menghemat kertas dan menghentikan pemborosan. Ini nyaman karena saya tidak perlu menariknya keluar,” kata Zhu Guomin, seorang turis usia 57 tahun. (gelgel/rp)