Bayi Kembar Empat Terkenal dengan Rekaman Video Tertawa Serentak Sekarang Berusia 16 Tahun

603

Setiap video yang menampilkan bayi yang tertawa pasti menyenangkan hati semua.

Apalagi kalau bayi yang tertawa itu, kembar empat! Dan keempat-empatnya, tertawa serentak!

Sebuah video yang merekam empat orang bayi keluarga Mathias tertawa serentak menjadi pemenang video America s Funniest Home Videos pada awal 2000. Video itu kemudian memenangkan tingkat ‘Funniest Video of All Time’! Ini menjadi satu video terkenal dan bersejarah.

Anak-anak kembar itu, Grace, Emily, Mary Claire dan Anna berusia 6 tahun ketika video mereka itu mendapat pengakuan itu dan sejak itu, mereka menjadi terkenal. Mereka menghadiri banyak program televisi, termasuk program ‘The Oprah Winfrey Show’ pada 2008.

Hari ini, mereka semua sudah berusia 16 tahun. Mereka baru-baru ini diwawancarai pihak  ‘Oprah: Where Are They Now?’ Dan video itu masih luar biasa!

Ibu anak-anak kembar itu mengatakan, masyarakat masih menyukai video itu. Menurut ayah mereka, video itu adalah antara video yang memang akan membuat orang tertawa. Selanjutnya, anak-anaknya tertawa serentak dan berhenti bersamaan.

Anak-anak kembar Mathias sudah tumbuh menjadi anak gadis remaja sekarang. Mereka berusia 16 tahun dan meskipun mereka kembar, mereka suka mempertahankan identitas tersendiri. Misalnya, hobi mereka berbeda; ada yang menyukai seni digital, ada yang menyukai musik dan ada yang menyukai fotografi.

Mereka juga memiliki selera mode yang berbeda. Mungkin dahulu ibu mereka suka memakaikan mereka baju yang sama tapi sekarang, mereka gemar memakai sesuai dengan selera masing-masing. Gaya rambut mereka juga berbeda!

Ibu mereka, Allison, mengatakan dia tidak sabar untuk melihat potensi dan perkembangan anak-anaknya. ‘Ada banyak hal lebih besar di luar sana, saya tidak sabar untuk melihat mereka melewatinya.’ (Erabaru.com.my/asr)