Bayi Perempuan Lahir dengan Tumor Besar Mengalami Perubahan Wajah, Berkat Usaha Dokter

217

Gadis kecil ini lahir dengan tumor besar. Kedua orang tuanya khawatir tentang apa yang akan terjadi ketika dia tumbuh besar nanti. Untungnya, mereka menemukan seorang ahli bedah yang sangat baik di Kota New York; setelah prosedur perawatan selama dua tahun, gadis kecil ini mengalami perubahan wajah yang luar biasa.

YouTube Screenshot

Joe dan Jennifer McGillis dari Montana, akan menjadi orang tua untuk pertama kalinya. Meskipun kehamilan Jennifer dan prosedur kelahiran anak mereka berjalan dengan lancar, kedua orang tua itu sangat terkejut ketika putri mereka lahir. Segera, mereka melihat bahwa bayinya memiliki benjolan besar di pipi kirinya. “Saya mengalami sekitar satu menit keadaan panik-teror,” kata Joe bercerita. Itu adalah tumor jinak, yang setidaknya untuk saat ini, tidak berbahaya. Namun hal itu akan menjadi masalah bagi Sloan saat dia tumbuh besar nanti.

Dengan harapan ingin memberikan putri mereka kehidupan yang lebih baik di kemudian hari, Joe dan Jennifer memutuskan untuk mencari dan memberikan tindakan operasi bagi gadis kecil mereka. Prosedur itu tidak akan mudah, dan mengharuskan mereka untuk melakukan perjalanan ke New York untuk bertemu seorang dokter spesialis bernama Dr Milton Waner.

Joe, Jennifer dan gadis kecil mereka pergi menemui dokter itu untuk berkonsultasi. Mereka mempelajari bahwa akan dibutuhkan sayatan di bawah mata, dan satu di antara hidung dan pipi. Ini akan menjadi prosedur yang halus namun rumit, kesulitan terbesar adalah untuk menghindari luka pada saraf wajah.

YouTube Screenshot

Ketika tiba waktunya bagi Sloan untuk menjalani operasi, Jennifer tinggal di sisi putrinya sampai operasi dimulai. Itu adalah prosedur yang rumit; dan meskipun dokter yang melakukan operasi memiliki keterampilan yang cukup baik, kedua orang tuanya tetap merasa cemas. Prosedur yang melelahkan itu memakan waktu 5 jam, meskipun akhirnya jelas sukses.

Karena ukuran tumor yang besar, Dr. Waner tidak mampu mengangkat semuanya, dan menyarankan supaya mereka membawa Sloan kembali lagi nanti untuk mengangkat sisanya. Hal ini akan memungkinkan otot-otot wajahnya berkembang dengan baik di kemudian hari.

Perihal bagaimana putrinya menjalani semua prosedur, Jennifer mengatakan kepada Inside Edition, “Bagi seorang bayi kecil mungil, dia menjalani semuanya dengan luar biasa! Dia tidak takut.”

YouTube Screenshot

Inside Edition mengikuti kemajuan bayi Sloan selama lebih dari satu tahun karena dia perlu menjalani dua prosedur untuk mengangkat tumornya. Dia menjalani prosedur kedua ketika berumur 14 bulan. Sekarang di usia 2 tahun, operasi terakhirnya telah selesai, jadi semua tumornya telah berhasil diangkat. Tidak diragukan, hasilnya sangat mengesankan. Dan kedua orang tuanya bersyukur dengan perubahan yang luar biasa pada wajah gadis kecil mereka. “Sebuah keajaiban. Sebuah kesempatan akan kehidupan yang lebih baik,” kata Jennifer kepada Inside Edition.

YouTube Screenshot

Sepanjang cobaan selama dua tahun, Sloan telah menjadi seorang gadis kecil yang berani. Terima kasih kepada orang tua yang telah merawat dirinya, yang akan melakukan apa saja untuk masa depan putri mereka, Sloan sekarang akan tumbuh dengan sehat, dan dengan senyum kecil yang indah.(NTDTV/Julius/Yant)