Sepasang Pria Wanita Ini Diserang Buaya Ketika Sedang Asyik Bermain di Kolam Renang

34

Sepasang kekasih diserang buaya berukuran kecil saat sedang berenang di kolam renang sebuah hotel di Kariba, Zimbabwe.

Si pria berhasil kabur dan keluar dari kolam, sedangkan yang wanita masih di dalam kolam tampak bertarung sebentar dengan buaya kecil itu.

Insiden itu seketika memicu perdebatan sengit setelah video itu beredar, banyak netizen yang menghujat si pria dalam video tersebut karena langsung keluar dari kolam renang dan meninggalkan kekasihnya sendirian di kolam renang, hingga gadis itu diserang buaya di dalam kolam.

Melansir laman Mirror.co.uk, insiden itu bermula ketika Amilia Roberts (22) dan Brendan Fowler (27) sedang asyik bermain di kolam renang hotel.

Brendan segera keluar dari kolam renang, sedangkan kekasihnya, Amilia terus berenang mundur dengan panik, tapi untungnya teman lainnya bernama Sebastian Smyth segera maju membantu, menuju ke kolam renang mengalihkan perhatian buaya, sehingga Amilia dapat menyelamatkan diri.

Banyak netizen yang menghujat pria dalam video tersebut karena langsung keluar dari kolam renang. Sehubungan dengan itu, Brandon mengatakan “Dari sudut pandang saya, buaya itu tampak seakan-akan hendak merangkak ke muka saya, karena itulah saya berbalik menyelamatkan diri. Semua itu terjadi begitu cepat, saya pikir itu hanya insting.

Ada juga netizen yang membantu meringankan hujatan atas Brandon, “Kecuali Anda juga berada dalam posisi seperti itu, jika tidak, anda tidak akan pernah tahu apa yang sebaiknya akan anda lakukan, instingmu akan menyuruhmu untuk melawan atau melarikan diri.”

Sementara menurut penuturan Smyth, “Apa yang dilakukan Brendan sudah tepat, buaya sangat lincah di dalam air!”

Karena insiden itu, Amilia menderita luka ringan. (Jhony/rp)