Kamera pengawas kadang kala merekam kejadian-kejadian yang tidak terduga. Karena kamera pengawas seringkali tidak diketahui keberadaannya, maka seringkali kamera tersebut berhasil merekam kejadian yang unik dan lucu.

Seperti yang telah direkam oleh kedua orang tua dari anak  kembar Andrew dan Ryan, yang dengan jelas menunjukkan bahwa kedua anak mereka itu aktif dan kreatif.

Awalnya, semua nampak tenang. Namun setelah beberapa waktu, Andrew dan Ryan mulai ‘berpesta’. Salah seorang dari mereka menuruni ranjang bayinya.

Saudara kembarnya kemudian mengikutinya. Setelah itu mereka duduk di kursi dan terlihat seperti sedang bercakap-cakap. Lucu sekali melihat mereka berdua duduk di sofa.

Namun, setelah itu, mereka mulai bermain di lantai. Kemudian mereka memanjat naik lagi ke ranjang bayi dan akhirnya membuat tumpukan bantal di lantai. Untuk apakah? Untuk bermain tentunya!

Namun ‘pesta’ mereka harus berakhir ketika ayah mereka masuk ke dalam kamar dan mengembalikan mereka ke ranjang bayi. Dan kemudian menyuruh mereka untuk tidur.

Memang dasar anak-anak. Sudah disuruh tidur, mereka tetap saja berbuat semaunya. Setelah ayah mereka keluar kamar, mereka kembali turun dari ranjang, dan meneruskan permainan mereka. Entah apa yang membuat mereka menjadi sangat aktif, namun pastinya mereka terlihat sangat bertenaga!

Setelah selesai menimbun bantal, mereka kembali bermain. Setelah itu mereka berbaring di atas sofa, dan sepertimya mereka menyambung kembali obrolan sebelumnya. Namun… mereka tidak tahu bahwa Ayah Ibu mereka sudah tahu, kalau mereka sedang bermain dan tidak tidur!

Setelah Ibu mereka masuk kamar, barulah mereka menyerah dan berhenti bermain. Mereka berbaring lagi sebentar di sofa, dan kemudian kembali tidur di dalam ranjang.

Mungkin siang tadi mereka belum puas bermain. Walau bagaimanapun, anak-anak memang selalu riang gembira, dan biasanya mereka akan lebih aktif jika ada teman yang bermain bersama-sama mereka. Apalagi jika bermain dengan adiknya sendiri.(Erabaru.my/Julius/Yant)

Share

Video Popular