BOGOR – Tabrakan beruntun berujung maut menyebabkan tiga orang tewas dan sejumlah orang luka akibat serudukan bus di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/4/2017) sore. Kejadian tepatnya berada di Jalan raya di turunan Selarong, Desa Cipayung, Kecamatan Mega Mendung, Bogor, Jawa Barat.

Kejadian ini sudah dikonfirmasi oleh wartawan ke Lantas Polres Bogor, Jawa Barat.  Sebelum kecelakaan maut,  bus pariwisata HS bergerak dari arah puncak menuju ke arah Gadog. Saat tiba di turunan Selarong, kendaraan hilang kendali lalu bergerak ke kanan jalan.

Saat itu bus HS kemudian  menabrak mobil Livina lalu terus bergerak ke kanan dan menabrak kendaraan sebuah sepeda motor vario lalu menabrak kendaraan Daihatsu Aila dan sebuah sepeda motor Yamaha vixon.

Tak berhenti di sana, bus kemudian terus bergerak ke kiri jalan dan menabrak kendaraan Toyota Avanza warna putih yang bergerak searah dari arah puncak. Selanjutnya menabrak kendaraan Toyota Rush dan menabrak kendaraan Toyota Avanza warna Hitam dengan posisi terakhir di marka jalan ke arah Gadog.

Akibatnya kecelakaan beruntun pada pukul 17.30 WIB ini, tiga orang tewas dari pengemudi motor. Tiga orang lainnya dilaporkan juga mengalami luka berat dan 3 orang lainnya mengalami luka ringan.

Korban luka berat dan ringan saat ini sudah dibawa ke RSUD Ciawi. Kerugian materi akibat kecelakaan lalu lintas ini diprediksi kurang lebih mencapai Rp 500 juta rupiah. (asr)

Share

Video Popular