JAKARTA – Takdir presenter cantik, Jak TV,  Natasha Rossdiana pada Sabtu (22/4/2017) dini hari, tak disangka merupakan hari terakhir dalam kehidupannya. Jauh hari dia sebelumnya sudah mengajukan resign dari tempat kerjanya untuk merencanakan pernikahannya dengan pacarnya di Yunani. Ternyata Tuhan memiliki rencana lain.

Sosok Natasha Rossdiana merupakan presenter tak asing bagi pemirsa Jak TV. Dia dikenal sebagai sosok Anchor pada berita pagi. Dia juga pernah menjadi pemandu debat Pilkada DKI Jakarta di stasiun Jakarta TV.

Sabtu dini hari pukul 02.00 WIB, Natasha Rossdiana, dan rekannnya Natasha Gabriella mengenderai Avanza  di Jalan Mampang Prapatan Raya, Jakarta Selatan. Saat mobil yang mereka kenderai menabrak truk tronton yang berhenti karena sedang mengerjakan underpas Mampang Prapatan.

Natasha sempat dilarikan dalam keadaan kritis ke RSCM.  Tuhan memiliki rencana lain. Nyawanya tak berhasil diselamatkan. Sementara rekannya, Gabrielle meninggal di lokasi kejadian. Mobil avanza yang mereka kenderai nyaris hancur.

“Ya, meninggal (Natasha Rossdiana) , teman saya,” ujar seorang sahabatnya.

Belasungkawa pun mengalir dari rekan-rekannya. Padahal sebelumnya dia sudah mengajukan resign dua minggu sebelumnya. Disebutkan sekitar bulan Mei mendatang rencana pernikahan akan diberlangsungkan, namun takdir berkata lain.

Sosok Natasha Rosdiana dikenal anak yang ceria dan baik bagi rekan-rekannya. Dia tinggal bersama ibunya, sedangkan ayahnya telah lama meninggal dunia. Sebelum berkarir sebagai anchor di Jak TV, sebelumnya dia bekerja sebagai asisten redaktur di Kriminalitas.com.

Ucapan belasungkawa juga mengalir pada akun media sosial yang dia miliki. Para rekan-rekannya serasa tak percaya atas musibah yang dialaminya dan berujung pada kematiannya. Rasa haru dan belasungkawa pun mengalir.

“Turut berduka cita yah, Padahal mau married yah, huhu. Mungkin jodohnya dipertemukan di surga. Aminnn,” tulis seorang temannya. (asr)

Share

Video Popular