Temui Samson, seekor kucing jenis Maine Coon yang unik. Besarnya hampir menyamai seekor bobcat dewasa, raksasa lembut yang menggemaskan ini lebih dari sekedar binatang peliharaan biasa.

Jonathan Zurbel dari New York, Amerika Serikat,  mulai memelihara kucing berusia 4 tahun yang bernama Samson ini dari kakaknya, yang sudah tidak bisa merawatnya lagi karena jadwal kerjanya yang sibuk. Namun, Samson bukan sekedar kucing biasa. Kucing Maine Coon in beratnya 12,7kg dan panjangnya hampir mencapai 1,21 meter—yang secara langsung membuatnya memegang rekor dalam Guinness Record. Pemegang Guinness World saat ini, Stewie, yang panjangnya 1,24 meter telah mati di tahun 2013. Samson bisa dikatakan sebagai  raksasa diantara para kucing.

“Samson adalah kucing yang sangat manis namun tangguh, yang sangat sesuai dengan sebutan ‘raksasa lembut’, ” kata Jonathan Zurbel, pemilik Samson, kepada Love Meow. “Dia tidak gemuk ataupun kelebihan berat badan, dia adalah kucing berbulu lebat yang kekar,” katanya menambahkan.

Maine Coon adalah varietas kucing terbesar, dan tubuhnya di desain untuk bertahan dari musim dingin di New England

Samson sangat besar bahkan diantara para kucing Maine Coon sendiri. Sekarang usianya 4 tahun, dan bola berbulu ini sudah tumbuh sebesar seekor bobcat dewasa

Telinga berujung lancip dari Samson hanya membuatnya bertambah mirip dengan seekor bobcat

Bola bulu besar ini suka mengambil bagian setengah ranjang!

Samson suka memberi tuannya, sebuah pijatan lembut di perut

Walau bagaimanapun, Zurbel tetap menegaskan bahwa Samson adalah raksasa yang lembut. Dia suka berbaring di rumah, di elus-elus, memijat perut tuannya, dan bermain lempar bola. Samson juga membangunkan tuannya setiap pagi untuk bermain sebentar sebelum Jonathan berangkat kerja. (NTDTV/Julius/Yant)

Share

Video Popular